Harga Sepatu Gunung Hi-Tec Terbaru 2016

Harga Sepatu Gunung Hi-Tec Terbaru 2016 - Mendaki gunung memang suatu hobi atau aktifitas yang sangat mengasyikan. Selain bisa melihat keindahan alam aktifitas yang satu ini juga sangat bagus untuk melatih kebugaran tubuh. Memang mendaki gunung selain membutuhkan keberanian, ilmu pendakian dan kesehatan tubuh yang prima juga diutamakan.

harga sepatu gunung

Kalau misalkan teman-teman ada yang berniat mendaki gunung, berhati-hati yah jangan asal apalagi untuk pemula, setidaknya carilah orang yang sudah tau tentang gunung itu untuk menemani kita mendaki gunung, persiapkan mental, fisik, dan tentunya perlengkapan yang cukup.

Untuk perlengkapan ya itu harus disesuaikan dengan kebutuhan anda dan lihatlah kondisi alam atau gunung yang akan kita daki, misalkan kalau mendaki gunung cikurai garut, kan katanya kalau musim hujan kadang-kadang suka ada badai, yang di sebut badai cikurai, yang kata orang-orang sangat dingin sekali dan disarankan kalau anda sudah tau akan hal itu, ya setidaknya kita harus mempersiapkan apabila kondisi itu terjadi, bawalah jaket yang tebal yang anda bulu angsanya, jangan bawa jaket yang tipis, kalau tidak punya ya usahakan pinjam, kalau tidak ada juga ya berdo'a saja mudah-mudahan hal itu tidak akan terjadi. tetapi kalau bisa ya harus ada. jangan sampai kita meremehkan dengan kondisi alam apalagi sampai sesumbar ngomong yang ga jelas atau menantang alam. Jangan dilakukan !

Bagi anda yang sedang mencari sepatu gunung, atau berniat mengintip harga sebelum membeli, berikut saya posting sedikit tentang harga sepatu gunung Hi-tec yang mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang memilah dan memilih sepatu gunung.

Harga Sepatu Gunung Hi-Tec Terbaru 2016

Hi-Tec Altitude Sport i WP - Charcoal / Grey / Limoncello


RP 1.320.000

Teknologi Waterproof
Teknologi I-Shield
Teknologi Dritec


Hi-Tec Logan II WP



RP 1.220.000

Bahan Kulit Lunak
Teknologi membran Dri-Tec
Midsole menyerap benturan
Outsole karet MDT


Hi-Tec Bryce II WP



RP 945.000

Teknologi Dri-Tec tahan air
Sangat ringan dan kuat
Outsole MDT karet karbon


Hi-Tec Altitude Pro RGS WP



RP 3.000.000

Bahan Kulit tahan air
Teknologi Dri-Tec yang tahan air
Teknolgi abrasion-resistant melindungi cidera eknolgi midsole VIBRAM Rollingait System.


Hi-Tec Altitude V i WP Black



RP 1.640.000

Teknologi Dri-Tec tahan air
Teknologi i-Shield terlindung dari noda dan air
Bahan kulit yang awet
Sockliner Ortholite nyaman anti bakteri dan bau.

Demikian pembahasan tentang harga sepatu gunung, semoga bermanfaat. Jangan lupa simak juga Harga Sepatu eiger Terbaru dan Harga Jaket Gunung Eiger Terbaru 2015.