Harga Boneka Teddy Bear Terbaru 2016

Harga Boneka Teddy Bear Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang harga boneka teddy bear. Dari jaman dulu boneka memang sangat banyak di gemari, terutama oleh kalangan wanita dan anak-anak, kalau pria saya kira jarang yang suka kepada boneka, mainan ini rata-rata di gemari oleh kalangan wanita baik anak-anak maupun dewasa.



Boneka bisa dijadikan hadiah atau oleh-oleh baik untuk pasangan, sahabat atau untuk anak kita, ngomong-ngomong masalah boneka, boneka pertama kali di ciptakan pada jaman dulu, pada masa jaman yunani kuno pun boneka sudah ada, tetapi fungsinya yang berbeda, pada jaman dulu kebanyakan boneka digunakan sebagai alat ritual.

Boneka pertama kali dikomersilkan atau dijual yaitu pada abad ke 15 tepatnya dinegara jerman, pada masa ini fungsi boneka sudah berubah, pada jaman ini boneka sudah berfungsi sebagai mainan anak-anak atau wanita dewasa karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

Cara Merawat Boneka Teddy Bear


Semua orang pasti mengenal boneka terutama boneka teddy bear. Disamping bentuknya yang menggemaskan, boneka teddy bear juga memiliki bulu yang halus. Bentuk boneka teddy bear sangat beragam mulai dari yang kecil sampai yang sangat besar warnanya juga bervariasi seperti coklat, putih,hitam, ungu, dan lain – lain namun kebanyak berwarna coklat. Harga boneka teddy bear pun beragam.

Teddy bear disukai berbagai macam kalangan mulai dari anak – anak sampai wanita dewasa karena boneka ini cukup menggemaskan, tidak terlalu kekanak – kanakan dan biasanya para wanita suka memeluk teddy bear saat tidur terutama mereka yang memiliki teddy bear dengan ukuran yang besar.

Namun kita harus berhati – hati jika tidur dengan memeluk teddy bear jika bulunya masuk ke hidung dapat menyebabkan gangguan saluran pernapasan karena biasanya debu atau kotor- kotoran kecil dapat menempel pada bulu boneka terutama pada boneka teddy bear yang memiliki banyak bulu di seluruh tubuhnya. Untuk itu diperlukan perawatan yang rutin untuk teddy bear seperti mencucinya 2 bulan sekali, menjemurnya 1 minggu sekali sambil menepuk – nepuk dengan sapu lidi agar tidak ada debu yang menempel atau menggunakan vacum cleaner untuk menyedot debu yag menempel.

 Harga Boneka Teddy Bear Terbaru 2016



Tidak hanya wanita para priapun mengenal boneka teddy bear biasanya mereka memilih boneka teddy bear sebagai kado atau hadiah untuk orang – orang yang disayanginya dengan alasan harga boneka tersebut tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan dengan ukuran boneka semakin besar ukurannya harga yang di tawarkan semakin mahal. Harga pasaran untuk teddy bear dengan ukuran kecil lima puluh ribu rupiah sampai tujuh puluh lima ribu rupiah sedangkan untuk harga teddy bear dengan ukuran besar antara ratusan ribu  sampai jutaan rupiah tergantung ukuran dan jenis bahan bonekanya.

Demikian pembahasan tentang harga boneka teddy bear, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Simak juga harga bunga mawar yang mungkin bisa dijadikan pelengkap apabila anda mau memberikan kado buat pasangan anda.