Harga Bunga Mawar Terbaru 2016

Harga Bunga Mawar 2016 - Karena banyaknya pencari informasi di internet tentang harga bunga mawar jadi dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang harga bunga mawar yaitu bunga yang terkenal keindahan serta dengan warna khas nya yakni warna merah.


Salah satu bunga yang terindah yang ada di dunia ini adalah bunga mawar. Bunga ini sangat dicari oleh banyak orang. Terutama para pasangan kekasih yang sedang dimabuk oleh asmara. Hal ini dikarenakan karena bunga mawar biasanya suka dijadikan hadiah sebagai tanda cinta. 

Selain karena harga bunga mawar yang murah, biasanya dengan bunga mawar seorang pasangan terkasih merasakan kehangatan dari cinta yang diberikan oleh pasangannya.

Harga Bunga Mawar Terbaru 2016


Harga bunga mawar memang murah tapi pada momen–momen tertentu harga bunga ini bisa melonjak dengan drastis. Salah satunya harga naik 2x lipat, mawar valentine tetap laris. Maksudnya bunga mawar itu biasanya digunakan pada perayaan hari valentine yang jatuh pada 14 Februari. Tetapi ingat hari valentine adalah perayaan buat yang non muslim, kalau muslim jangan yah..hehe


Saat Valentine, bunga mawar yang sudah dikemas dengan berbagai variassi akan dijual Rp15.000/tangkai. Sedangkan untuk rangkaian bunganya dibanderol dengan harga minimal Rp300.000/buket. Rangkaian bunga mawar itu tentunya sudah  dipercantik dengan pernak-pernik bunga lain.

Dari banyaknya minat dari masyarakat pada bunga mawar ini adalah pertanda bahwa bunga mawar merupakan lambang cinta yang bisa dikatakan sesungguhnya. Oleh sebab itu, agar Anda lebih tertarik lagi dengan bunga mawar maka Anda harus lebih memahami filosofi dari bunga mawar itu sendiri. 

Terlebih kita bisa melihat arti dari bunga mawar berdasarkan warnanya. Karena bunga mawar memiliki banyak warna diantaranya ada yang mawar merah,  mawar merah muda dan mawar putih. Misalnya Warna merah pada bunga mawar memiliki arti cinta dan rasasa hormat. Serta keindahan, romantisme, dan melambangkan pujian kepada orang yang kita cintai. Intinya warna merah ini tentunya adalah simbol rasa sayang dan cinta kasih yang sangat besar.

Demikian pembahasan tentang harga bunga mawar, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Baca juga harga cincin emas terkini yang mungkin bisa anda berikan ketika anda memberikan hadiah bunga mawar kepada pasangan anada.