Harga Cincin Emas Terbaru 2016

Harga Cincin Emas Terbaru Terkini 2016 - Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang haga cincin emas, kalau berbicara tentang cincin emas memang benda yang satu ini banyak di gemari khususnya oleh kalangan wanita. Cincin emas banyak di gunakan dalam acara tunangan atau pernikahan, rasanya tidak apdol apabila mau bertunangan tidak ada yang namanya cincin emas.

Harga Cincin Emas Terbaru Terkini 2016

Emas merupakan logam mulia yang harganya cukup tinggi. Emas banyak digunakan sebagai aksesoris seperti gelang, kalung, anting, jam tangan dan cincin. Mayoritas wanita di Indonesia senang menggunakan cincin terutama cincin emas karena bentuknya yang cantik, tidak terlalu berat dan harga cincin emas cukup terjangkau di bandingkan gelang emas atau kalung emas.

Bukan hanya wanita yang menyukai emas sebagai aksesoris para priapun suka memakainya dalam bentuk jam tangan atau cincin emas.Walaupun pada zaman sekarang banyak  sekali aksesoris cincin berupa emas tiruan atau imitasi, perak dan logam lainnya namun emas murni tetap menjadi pilihan aksesoris terbaik.

Selain sebagai aksesoris, cincin emas banyak juga digunakan sebagai mas kawin pernikahan. Tidak sedikit para wanita yang brinvestasi sambil mempercantik diri dengan menggunakan aksesoris dari emas karena mengingat harga emas yang stabil sehingga mereka dapat menjualnya jika sewaktu–waktu membutuhkan uang, tapi saat mereka tidak ingin menjualnya emas dapat digunakan sebagai aksesoris agar terlihat semakin cantik dan menarik.

Harga Cincin Emas Terbaru 2016


Di beberapa daerah di Indonesia masih ada anggapan bahwa orang yang kaya atau mapan adalah mereka yang banyak memakai emas di tubuhnya. Namun berbeda denga para wanita karir mereka lebih menyukai cincin emas karena bentuknya yang kecil sehingga terlihat simple namun tetap cantik jika dipandang. Harga yang diatawarkan untuk cincin emas cukup terjangkau sekitar 1 juta rupiah.
 
Harga cincin emas bervariatif tergantung berat cincin tersebut, pada saat ini harga 1 gram emas sekitar 488 ribu rupiah. Biasanya berat cincin emas sekitar dua sampai lima gram sehingga harga cincin emas yang termahal bisa mencapai 3 jutaan jika ditambahkan dengan berlian atau logam lainnya pada cincin tersebut.

Demikian pembahasan tentang harga cincin emas, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Terimakasih. Jangan lupa simak juga harga cincin tunangan dan Harga Kalung Emas Putih Terbaru.