Harga Cincin Tunangan Terbaru 2016

Harga Cincin Tunangan Terbaru 2016 - Karena banyaknya pencari dineternet yang sedang mencari informasi tentang harga cincin tunangan jadi dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang harga cincin tunangan, yang mencari artikel ini pasti kemungkinan besar adalah anda yang mungkin dalam waktu dekat akan segera menaikan jenjang hubungan anda dengan sang kekasih ke tahap yang lebih serius.


Untuk itu sebelum kepembahasan admin mendoakan semoga hubungan anda makin langgeng, acara tunangannya lancar dan segera melangsungkan pernikahan bersama sang pujaan hati. Sekarang mari kita simak pembahasan tentang harga cincin tunangan ini.

Setiap orang yang sudah dewasa pasti menginginkan pernikahan. Bagi mereka yang sudah siap untuk menikah perlu memperhatikan hal-hal yang mendukung proses pernikahan, salah satunya adalah cincin. Sebelum menikah biasanya beberapa pasangan akan melakukan tunangan dan pastinya dibutuhkan cincin tunangan. Namun beberapa pasangan banyak yang tidak tahu harga cincin tunangan di pasaran.

Kita perlu selektif jika akan memilih cincin tunangan, sebaiknya pilhlah motif cincin yang disukai pasangan tersebut, pilih juga bahan yang disukai keduanya. Jangan sampai terjadi ketidak cocokan saat memilih cincin. Jika pasangan pria lebih menginginkan warna silver sedangkan pasngan wanita lebih menyukai warna gold salah satu solusinya adalah dengan memadukan kedua warna tersebut dalam satu cincin.


Pada saat ini terutama di kota-kota besar di tanah air banyak sekali designer perhiasan sehingga memudahkan para calon pengantin untuk mengkonsultasikan design cincin tunangan yang mereka inginkan. Cara lainnya adalah pasangan tersebut dapat menggunakan kemudahan internet untuk browsing design perhiasan yang mereka inginkan. 

Selain itu banyak sekali toko online yang menjual cincin tunangan dan mereka akan menampilakn berbagai design cincin namun kadang-kadang saat sudah dibeli designnya tidak sama dengan yang di tampilakn di web atau instagram toko online tersebut sehingga perlu sekali ketelitian agar anda tidak tertipu dengan online shop yang menjual cincin tunangan.

Harga Cincin Tunangan Terbaru 2016


Harga cincin tunangan sangat bervariasi tergantung bahan yang dipilih dan berat cincin tersebut. Biasanya cincin tunangan memiliki design yang simpel sehingga model cincin tidak terlalu berpengaruh pada harganya namun bila terdapat tempelan berlian atau batu mulia lainnya akan menambah harga cincin. Harga standar cincin tunangan dari emas murni berkisar 4 juta rupiah untuk sepasang cincin. Beberapa bahan lain seperti platina dan emas putih dapat menjadi pilihan lainnya.

Demikan pembahasan tentang harga cincin tunangan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Terimakasih. Jangan lupa baca juga Harga Cincin Emas dan Harga Kalung Emas Putih Terbaru.