Harga Sepatu Kickers Original Inggris Terbaru 2016

Harga Sepatu Kickers Original Inggris Terbaru 2016 - Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu kickers. Sepatu buatan inggris ini memang lumayan cukup fenomenal pasalnya hampir di seluruh penjuru dunia orang-orang sudah tidak asing lagi dengan sepatu yang satu ini.

Harga Sepatu Kickers

Sepatu pada jaman sekarang memang sudah menjadi bagian dari kebutuhan atau aktifitas kita sehari-hari. tidak hanya untuk pergi kekantor, kadang untuk beraktifitas sehari-hari juga kita menggunakan sepatu. Melihat kondisi seperti itu, semua pabrik atau produsen sepatu berlomba-lomba setiap bulannya membuat model yang baru, ini semua dilakukan supaya untuk menarik hati atau mengikat konsumennya untuk tidak jatuh hati kepada merek lain.

Tidak hanya model yang selalu menjadi perhatian konsumen, bahan yang digunakan dan harganyapun tidak luput dari penilaian. untu itulah klau kita akan berencana membeli sepatu liat-liat dulu model nya lalu tanyakan bahannya dan bandingkan harganya. kalau dirasa cukup sesuai kualitas, model dan harganya, ya tentunya tahap selanjutnya lihat kondisi finansial anda kalau mampu ya tinggal bungkus dan bawa kerumah hehehe.

Jangan gegabah juga buat anda yang senang dengan sepatu merek luar negri, ya paling tidak tanyakan dulu bahannya terbuat dari apa, seperti bahan sepatu yang sedang kita bahas ini, usut punya usut atau katanya bahan kulit yang digunakan untuk membuat sepatu ini terbuat dari kulit babi, itu juga baru katanya kalau tidak percaya coba anda search aja di google, mungkin tidak semua sepatu yang diproduksi perusahaaan ini terbuat dari bahan kulit babi mungkin ada juga yang memang menggunakan bahan lainnya, ya saran dari saya telitilah sebelum membeli, tanyakan dulu.

Sepatu Kickers adalah sepatu buatan inggris, pendirinya adalah Daniel Raufast dan didirikan pada tahun 1970. Pada awalnya sepatu kicker hanya menargetkan atau membidik pasar anak muda tetapi hal itu berubah pada saat ini selain membidik pasar anak muda, perusahaan ini pun membidik pangsa pasar anak-anak, orang dewasa dari kalangan pria maupun wanita.

Bagi anda yang sedang mencari atau berniat ingin membeli sepatu kickers, berikut saya list harganya berdsarkan dilihat dari situs resminya.


Harga Sepatu Kickers Original Inggris Terbaru 2016

 

Dibawah ini adalah harga sepatu kickers yang original buatan inggris.

Men's Kick Hi (dark tan)



Harga Sekitar Rp. 1.200.000






Men's Kick Hi (dark red)
Dark Red



Harga Sekitar Rp. 1.200.00






Men's Kick Hi Largit (black and dark grey)
Black & Dark Grey



Harga Sekitar Rp. 1.200.000







Men's Kick Hi (dark brown)
Dark Brown



Harga Sekitar Rp. 1.145.000





Men's Reasan Slip (black)
Black





Harga Sekitar Rp. 840.000




Harga sepatu kickers original memang aga mahal harganya, tetapi anda jangan salah kualitas yang diberikanpun sangatlah bagus. Demikian pembahasan tentang harga sepatu kicker, semoga bermanfaat.