Harga Jaket Eiger Terbaru 2016

Harga Jaket Gunung Eiger Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang harga jaket eiger. kalau berbicara tentang jaket eiger rata-rata para pencari jaket ini adalah kawan-kawan yang memang suka mendaki gunung atau hanya sekedar penyuka adventure fashion.

Harga Jaket Eiger Terbaru 2016
Eiger merupakan brand yang cukup terkenal di Indonesia. Eiger selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas mulai dari sepatu, tas, sandal gunung hingga jaket. Pantas saja para pria menyukai produk eiger karena selain design yang bagus produk eiger selalu menggunakan bahan terbaik yang nyaman untuk di pakai.

Bagi para pengendara motor atau yang sering bepergian jauh dan bagi para pecinta alam yang sering naik gunung tidak ada salahnya untuk membeli jaket Eiger. Harga jaket Eiger memang cukup mahal namun sesuai dengan kualitas bahan dan nyaman untuk dipakai.

Jaket Eiger memiliki design yang simpel dan menarik, jaket eiger memiliki berbagai variasi warna mulai dari merah, hijau tua, biru, hitam dan warna lainnya. Warna-warna yang mencolok ini berguna bagi para pecinta alam untuk memudahkan mengenali teman-temannya jika dalam situasi gelap di hutan.

Jaket Eiger yang ada dipasaran biasanya agak tebal dan kuat karena mayoritas jaket Eiger jaket gunung sehingga berfungsi melindungi tubuh saat cuaca dingin di pegunungan dan dapat memberikan rasa hangat, bahan Eiger juga waterproof atau tahan air dan tahan angin, biasanya terdapat tutup kepala yang menempel pada jaket Eiger untuk melindungi kepala dari hujan. Walaupun begitu ada juga beberapa jaket Eiger berupa jaket parasit yang tidak tebal. Selain jaket untuk pria produk Eiger ini memproduksi jaket untuk wanita.

Harga Jaket Eiger Terbaru 2016


Harga yang ditawarkan di semua tempat penjualan Eiger akan sama sehingga tidak perlu khawatir akan terlalu mahal. Harga jaket eiger  sekitar 600 ribu rupiah untuk jaket tebal yang biasa dipakai para pecinta alam sedangkan untuk jaket parasit yang tipis sekitar 290 ribu rupiah. Harga tersebut sesuai dengan kualitas Eiger yang tahan lama dan awet sehingga anda tidak akan kecewa jika membeli jaket Eiger.

Demikian pembahasan tentang harga jaket eiger, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga Harga Sepatu Eiger Terbaru dan Harga Sepatu Gunung Hi-tec Terbaru 2015. Terimakasih.