Harga Sepatu Wakai Original Terbaru 2016

Harga Sepatu Wakai Original Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Harga Sepatu Wakai Original Terbaru 2016. Tau kan sepatu wakai ? itu lho sepatu yang desainnya mirip sepatu Tom's...! Wakai shoes ialah sepatu merek Jepang yg memproduksi sepatu kanvas dgn motif yg bervariasi. Sekilas, sepatu ini serupa dgn Tom's shoes, Wakai pun membekali produknya dengan sol yg sangat nyaman sehingga sangat enak atau nyaman ketka digunakan.

Harga Sepatu Wakai

 

Sejarah Sepatu Wakai


Wakai adalah sebuah new concept store from Metrox Kelompok yg bekerjasama dengan Japaneses Artist. Terinspirasi akan fashion dari jepang, Wakai hadir sbg fashion dan gaya hidup khususnya utk sepatu yg nyaman serta casual. Buat sekarang ini model sepatu yg dikenalkan baru satu jenis.

Wakai menawari tiga kategori sepatu yakni dasar yg cuma didominasi satu warna saja, selanjutnya ada two-tone serta three-tone di mana sepatu ini mempunyai dua sampai tiga warna yg tidak sama.

Sebenarnya, Wakai merupakan product asli Indonesia. Kasut kain tersebut diproduksi PT Metroxx Global, pemegang lisensi product fashion mancanegara, termasuk juga Crocs & Superdry. Tangan Jepang cuma menyentuh sebahagian kecil prosesnya. “Sebagian besar rancangan dibuat desainer Jepang,” kata Hendrick Setioadithyo, Kepala Komunikasi Pemasaran Wakai, sebagaimana ditulis Koran Tempo, akhir minggu lalu. Berbekal sentuhan tangan asing tersebut, mereka juga mencantumkan embel-embel made of Japan, yg sekilas terbaca made in Japan.

Meluncur perdana kali pada 2012, tren penjualan Wakai naik dgn rata rata 40 %. Hendrick mengemukakan, sepanjang thn ini, mereka melego 35 ribu pasang sepatu saban bln. Mereka hadir sbg penantang Toms. Sejak 2006, pembuat sepatu asal Santa Monica, California, ini jadi patokan mode kasut kanvas bersama seringnya camera paparazi mengabadikan selebritas Hollywood berseliweran dgn balutan Toms di kaki mereka.

Harga Sepatu Wakai Original Terbaru 2016

Wakai Keisuke Slip Ons

Harga Sepatu Wakai
RP 399.000

Material luar : Kanvas
Sole Material : Rubber
Warna : Blue

Tampil maskulin dengan Keisuke Slip Ons dari Wakai. Alas kaki berdetail woven dan stitching yang cocok untuk menemani aktifitas outdoor. 


 Wakai Tassei Slip Ons

Harga Sepatu Wakai

RP 399.000

- Kanvas
- Warna cokelat
- Round toe
- Side elastic gusset
- Sol rubber

Maksimalkan tampilan maskulin dengan Tassei Slip Ons dari Wakai. Alas kaki berdetail stitching dan bermotif garis yang cocok untuk menemani aktifitas outdoor.




Wakai Hyoji Slip Ons

Harga Sepatu Wakai

RP 399.000


- Kanvas
- Biru
- Round toe
- Sol rubber

Stay stylish with Hyoji Slip Ons dari Wakai. Sepatu dengan motif abstrak dalam nuansa warna kontras.



Wakai Ichiren Slip Ons



RP 399.000

- Kanvas
- Camel
- Round toe
- Sol rubber

Stay stylish with Ichiren Slip Ons dari Wakai. Sepatu dengan motif abstrak dalam nuansa warna kontras.


Wakai Shiomi Slip Ons



RP 399.000

- Kanvas, sintetis
- Abu-abu
- Almond toe
- Detail elastis
- Rubber sole

Shiomi Slip Ons dari Wakai.Slip on dengan motif tribal dan desain simpel, cocok untuk gaya santai.

Demikian pembahasan tentang Harga Sepatu Wakai Original Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan terimakasih.