Harga Sepatu Tomkins Original Terbaru 2016

Harga Sepatu Tomkins Original Terbaru 2016 - Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu Tomkins. Tau kan sepatu Tomkins ? itu lho sepatu yang asli buatan dalam negri. Memang banyak orang mengira tomkins itu prodak luar negri tetapi jangan salah teman-teman.., walaupun tomkins prodak lokal tetapi kualitasnya suah internasional lho ! itu buktinya sepatu ini sudah tembus dipasaran luar negri. daripada beli sepatu buatan luar negri mending beli sepatu buatan dalam negri aja, selain dalam segi kualitas tidak mengecewakan dalam segi harga juga sangatlah murah.

Harga Sepatu Tomkins

Sejarah Sepatu Tomkins


Perusahaan yg selalu memproduksi sepatu bermutu ialah perusahaan sepatu tomkins. Tomkins yg populer bersama rancangan & juga kualitasnya kini telah tembus dan sejajar dipsaran dunia. Sebahagian orang awam mengira sepatu tomkins ialah sepatu brand international & diproduksi di luar negara. Padahal sebenarnya tomkins ini ialah produksi original Indonesia yg benar-benar memang lah product lokal. Merek tomkins ini sendiri diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Infrastructure yg benar-benar berfous terhadap produksi alas kaki tertutup. 

Sebenarnya perusahaan ini sudah berdiri sejak 1996 serta sudah melayani tidak sedikit produksi sepatu dari luar negara sebagaimana seperti sepatu Rebook, Fila, Puma, serta yang lain. Tetapi pada thn 2000, perusahaan ini mulai konsentrasi kepada pasar domestik & memproduksi brand sendiri yaitu sepatu Tomkins. Tak perlu waktu lama untuk menjajal pasar di indonesia, perusahaan ini bisa merambah Indonesia dgn serentak bersama penyebaran produk-produk lainnya yang memang asli buatan dalam negri.

Sejak th 2003, perusahaan ini mengembangkan product sepatu yg selanjutnya diberi label Tomkins. Nyata-nyatanya product ini mendapat perhatian yg lumayan besar dari para pembeli. Faktor ini dibuktikan dgn produksi pabrik sampai mencapai 400.000 pasang sepatu setiap bulannya. Guna meningkatkan mutu produksinya, perusahaan melakukan peningkatan beraneka komponen produksi mulai dari mutu EVA (karet spon), phylon (hasil EVA), & karet outsole. Proses produksi pula dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli di bidangnya maka membuahkan product yg mempunyai nilai jual yg tinggi.

Tomkins memang lah dikenal mempunyai banyak variasi yg mampu dipilih, Kamu bisa memilih sepatu olahraga, sepatu gunung, sepatu harian, atau sepatu futsal, semuanya ada. Terkecuali mempunyai banyak varian, product sepatu ini mempunyai harga yg relatif pass murah. Lebih-lebih jikalau di bandingkan dengan kualitasnya, product ini sanggup dibilang amat sangat murah.

Harga Sepatu Tomkins Original Terbaru 2016

Anarchy Black 

Harga Sepatu Tomkins




 Rp 224,000







Alexander Grey White

Harga Sepatu Tomkins



Rp 232,000







Bernie Navy Brown

Harga Sepatu Tomkins



Rp 208,000







Jessabelle Black White

Harga Sepatu Tomkins



Rp 248,000







Ringer Black Grey

Harga Sepatu Tomkins



Rp 248,000







Demikian pembahasan tentang Harga Sepatu Tomkins Original Terbaru 2016, semoga bermanfaat, Terimakasih.