Harga Kalung Emas Putih Terbaru 2016

Harga Kalung Emas Putih Terbaru 2016 - Para remaja wanita saat ini kurang menyukai aksesoris berwarna gold seperti emas mereka lebih menyukai warna aksesoris yang elegan dan tidak terlalu mecolok seperti emas putih. Untuk wanita yang tidak berjilbab kebanyak mereka ingin memperlihatkan aksesoris di sekitar lehernya sehingga mereka pasti akan memakai kalung dan jika mereka ingin terlihat lebih elegan maka kalung emas putih dapat menjadi pilihan.

Harga kalung emas putih cenderung lebih murah jika dibandingkan emas murni yang berwarna kuning karena emas putih ini terdiri dari campuran nikel dan emas murni sehingga tidak terlalu banyak menggunakan emas murni. Namun kita perlu berhati–hati saat membeli emas putih jangan sampai kita tertipu dengan emas imitasi yang berwarna seperti perak. 

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengetes aksesoris yang kita beli itu apakah palsu atau asli. Pertama, saat akan membeli kita cium terlebih dahulu jika tercium bau besi maka emas putih palsu, kedua jika dijatuhkan akan berbunyi nyaring, dan jika dipakai terlalu sering atau terlalu lama dapat menyebabkan gatal–gatal dan sedikit pada kulit. Terutama untuk mereka yang memiliki kulit sensitif lebih baik menghindari emas putih imitasi dibanding anda memakainya namun beresiko merusak kulit.

Cara yang paling cepat dan tepat untuk menguji emas putih yang kita beli asli atau tidak adalah dengan membawa perhiasan tersebut ke toko mas untuk di uji dengan menggunakan sinar –X namun tentu saja cara ini memerlukan biaya. Yang perlu diperhatikan saat membeli perhiasan baik emas putih maupun emas murni saat membeli emas tersebut belilah dari toko mas yang sudah terkenal dan memberikan surat emas yang berisi harga dan berat perhiasan tersebut.

Harga Kalung Emas Putih Terbaru 2016


Lebih baik hindarilah perhiasan–perhiasan dan kalung yang palsu atau tiruan mengingat harga kalung emas putih yang tidak terlalu mahal sekitar 400 ribu pergram nya. Biasanya kalung itu sekitar 7 gram atau lebih sehingga kira–kira harga kalung emas putih dipasaran sekitar 2 jutaan harga tersebut bisa berubah tergantung kualitas emas putih yang dibeli dan jika terdapat liontin pada kalung akan menaikan harganya.

Demikian pembahasan tentang harga kalung emans putih terbaru semoga bermanfaat dan bisa menjadi reperensi anda. Jangan lupa baca juga Harga Cincin Emas dan Harga Cincin Tunangan.