Harga Sepatu Bola Specs Terbaru 2016

Harga Sepatu Bola Specs Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu bola specs. yups harga sepatu bola. memang olahraga yang satu ini memang tidak pernah surut, olahraga yang paling banyak penggemarnya di planet ini.

Harga Sepatu Bola Specs
Tidak hanya diluar negri, dinegara kita juga ini olahraga sepakbola ini sangat banyak penggemarnya, tidak hanya kalangan masyarakat menegah kebawah, kalangan masyarakat atas pun banyak yang menggemari olahraga sepak bola.

Memang sangatlah tepat apabila suatu perusahaan sepatu memperluas pasarnya dengan membuat sepatu bola dikarenakan market untuk sepatu ini sudah sangat jelas terlihat. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun sudah sangat suka terhadap olahraga yang satu ini yang dimana di tiap-tiap kota kini sudah muncul berbagai sekolah sepak bola.

Fenomena ini tidak luput dari para pebisnis, melihat peluang ini para pebisnis sepatu berlomba-lomba untuk membuat atau menciptakan sepatu bola yang sangat berkualitas dibalut dengan harga yang dirasa cukup pas dikantong. Salah satu perusahaan sepatu yang melihat peluang ini atau ikut memproduksi sepatu bola adalah perusahaan sepatu Specs.

Sepatu bola specs adalah sepatu asli buatan indonesia, dengan kualitas yang takkalah dari sepatu buatan luar negri, mungkin beberapa dari anda bertanya-tanya dan ingin tau, berapa sih harga sepatu lokal yang sangat berkualitas ini ? Yups inilah daftar harga beberapa sepatu bola specs yang kami rangkum.

Harga Sepatu Bola Specs Terbaru 2016



Specs Type Seth FG Red Orange




Rp 279.800






Specs Type Seth FG Tosca Red



Rp 279.800





Specs Type Brave Black Electricity




Rp 199.800





Specs Type Brave Yellow Red





Rp 199.800






Specs Type El Caballo Black Red



 Rp 329.800





Specs Type El Caballo Blue Peach





Rp 319.800





Demikian pembahasan tentang Harga Sepatu Bola Specs  Terbaru 2016, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda.