Harga Sepatu Toms Terbaru 2016

Harga Sepatu Toms Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan memposting tentang harga sepatu toms. tau kan sepatu toms ? kalau teman-teman belum tau, saya ceritakan sedikit yah kisah pendirian perusahaan sepatu asal Amerika ini. Ketika saya seraching di google tentang sejarah berdirinya perusahaan sepatu toms, jujur saya cukup tercengang dan terharu membaca kisahnya.

Harga Sepatu Toms

Sejarah Sepatu Toms


Kisah ini dimulai ketika sipembuat ide sepatu toms yaitu  Blake Mycoskie berkunjung ke negara Argentina untuk berlibur. Sesampainya disana ia banyak mengunjungi tempat-tempat di argentina. Sewaktu mengunjungi tempat-tempat di argentina disana ia menemukan suatu permukiman atau masyarakat yang dimana kebanyakan dari penduduk disana tidak mempunyai sepatu atau alas kaki.

Harga Sepatu Toms

Pemandangan seperti ini sangat memilukan dan membuat Blake Mycoskie sangat sedih. darisana lah dia mempunyai ide yang sangat mulia, dimana iya mempunyai ide untuk membuat sepatu untuk dibagikan kepada anak-anak yang memang sangat membutuhkannya. Jadi dia mempunyai ide ingin membuat sebuah perusahaan sepatu yang dimana kalau ada orang yang membeli sepatu darinya maka satu sepatu berhak untuk dibagikan atau diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Harga Sepatu Toms

Sangat mulia yah ide dari Blake Mycoskie ini, menurut saya ini bukan sama sekali modus untuk mempercepat penjualan sepatunya. kalau dilihat dari history nya menurut saya ini adalah murni ide kemanusian dia, ide sosial dia yang dimana pada kelanjutannya iya menuai hasil dari kebaikannya ini. Seperti pepatah bilang siapa yang menanam kebaikan maka akan dibalas kebaikan juga sama Tuhan.

Dilihat dari harganya pun sepatu toms relatif murah yang dimana dari setiap sepatu yang laku iya harus menyumbangkannya kepada orang yang sangat membutuhkan. Saya yakin keuntungan perusahaan ini tidaklah banyak dan kebanyakan untungnya buat kemanusiaan.Tetapi jangan salah walaupun kebanyakan sepatu ini dibagikan buat kemanusiaan tetapi pada kenyataannya perusahaan ini tidak bangkrut malah semakin berkembang dan banyak menuai penghargaan. Beginilah kalau suatu usaha dimulai dengan niat mulia, Dijamin Tuhan ! (hehehe)

Harga Sepatu Toms Terbaru 2016

 

Ngomong-ngomong tentang harga sepatu toms, berikut saya paparkan sebagai bahan referensi anda :

Harga Sepatu Toms kanvas



Rp.160.000






Toms Thailand



Rp.160.000






Toms Thailand



 Rp.160.000





Demikian pembahasan tentang Harga Sepatu Toms Terbaru 2016, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. terimakasih.