Harga Sepatu Roda Terbaru 2016

Harga Sepatu Roda Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu roda, Tau kan sepatu roda ? itu lho jenis sepatu yang terdapat roda dibawahnya sehingga kita bisa meluncur dengan cepat dijalanan dengan sepatu roda ini. Sebelum menuju pembahasan alangkah baiknya jikalau kita membicarakan dahulu sejarah sepatu roda, itung-itung nambah pengetahuan lah teman-teman...


Harga Sepatu Roda

Sepatu roda berasal dari negara Belanda, diciptakan kurang lebih abad ke 17 oleh seseorang pecinta ice skating. Beliau mau mengubah permainan ice skating jadi permainan yg akan bergerak di atas tanah atau jalan keras. Th 1763 Joseph Marlin seseorang teknisi Belgia & produsen alat-alat musik coba berlari dengan peralatan ice skating yg di lengkapi bersama roda mungil dari besi, namun nggak bias berkembang pada waktu itu dikarenakan ada larangan pemerintah Belanda bermain sepatu roda di jalan raya. Baru ditahun 1863, James Leonard Plimtons yang berwarganegara Amerika Serikat mematenkan haknya atas sepatu roda yang sekaligus dijuluki sebagai bapak pecinta sepatu roda. Dengan begitu olahraga sepatu roda ini semakin terkenal di Amerika Serikat, bahkan seluruh penjuru Eropa.

Sementara, sepatu roda masuk ke Indonesia kurang lebih th 1960-an. Pada waktu itu anak muda di Jakarta, Bandung, serta Surabaya mulai menggemari sepatu roda & jadi gaya hidup sampai kala ini. Pada thn 1979 dibentuklah Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia “PERSOSI”. Sesudah terbentuknya PERSOSI, perkembangan sepatu roda di Indonesia teramat pesat serta menyeluruh di tiap-tiap kota-kota besar Indonesia.

Harga Sepatu Roda Terbaru 2016


Sepatu roda inline skate roller blade

Harga:    Rp. 375.000
Keterangan:    Plat sepatu roda terbuat dari alumunium
Ban sepatu roda terbuat dari karet





Sepatu Roda Inline Sakte POWER SUPERB Red / blue KARET

Rp350.000
Ban : FULL KARET, bagian depan bisa menyala jika berputar
Frame Aluminium
Bearing ABEC 7
Rem pada sepatu sebelah kanan
Tas plastik dan Kunci L




Sepatu Roda Inline Skate POWER SUPERB Blue

Rp. 265.000
Ban: Atom/Karet PVC, bagian depan bisa menyala jika berputar
Frame Aluminium
Bearing ABEC 7
Rem pada Sepatu sebelah kanan
Tas Plastik dan kunci L




Demikian pembahasan Harga Sepatu Roda Terbaru 2016, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih.