Harga Sepatu Converse Original Terbaru 2016

Harga Sepatu Converse Original Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Harga Sepatu Converse Original Terbaru 2016. Sepatu Converse atau sepatu All satar memang sangat terkenal terutamana dikalangan anak muda atau anak sekolahan. Jaman saya sekolahpun dari mulai smp sampai kuliah tetap setia menggunakan sepatu Converse ini. Harganya memang cukup mahal tetapi menurut saya sangatlah sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh sepatu ini.

Harga Sepatu Converse Original

Sepatu converse ialah brand sepatu ternama sekarang ini,yang di sukai banyak remaja serta beberapa orang belia dan sepatu ini telah menjadi favorite mereka. Sepatu Converse bisa jadi yg tertua, paling dicari, serta terlaris sepanjang periode.sudah di ungkapkan bahwa di Amerika sedikitnya 50% dari penduduknya mempunyai setidaknnya sepasang sepatu converse. Converse merupakan perusahaan sepatu yg berbasis di Amerika yg sudah dikenal keahliaanya dalam pembuatan baju olah raga & juga sepatu. Bahkan di Indonesia para pembisnis sepatu baik offline ataupun offline sudah tidak sedikit atau banyak yg menjual sepatu converse.

Sejarah  Sepatu Converse


Converse didirikan oleh sesorang pebisnis sepatu yg bernama Marquis Mills Converse di usia 30 tahun. Marquis Mills Converse yg diawal mulanya bekerja sebagai manager di suatu perusahaan sepatu pada akhirnya membuka sepatu sendiri yang bernama Converse Rubber Shoe Company di Malden, Massachusetts pada th 1908. Perusahaan ini merupakan pembuat sepatu berbahan karet, menyediakan alas kaki bersol karet buat laki laki, perempuan, & anak-anak. Sampai thn 1910, Converse memproduksi 4.000 sepatu setiap hri, & tak sampai di thn 1915 perusahaan ini mulai membuat sepatu kusus utk atletik atau tennis.

Perusahaan ini mulai mencapai puncak kesuksesanya pada 1917 ketika Converse All-Star yang merupakan sepatu basket mulai diperkenalkan.

Pada tahun 1921, salah seseorang pemain basket bernama Charles H. " Chuck " Taylor mengeluh ke Converse karena sakit di kakinya yg lantaran sepatu tersebut. seterusnya Converse kemudian berkerjasama dgn Charles di mana charles diangkat sebagai salesman dan duta perusahaan itu, & mempromosikan sepatu di seluruh wilayah Amerika Serikat. Ciri yg paling enteng dikenali pada sepatu Converse Chuck Taylor ialah logo All Star yg dibubuhi tulisan tangan Taylor di bagian pergelangan kaki. Marquis Mills Converse seterusnya pada th 1928 mengundurkan diri dari Converse Company. Marquis Mills Converse sendiri seterusnya wafat pada thn 1931 di mana dikala dia wafat dia sudah berhasil membangun perusahaan converse yang merupakan perusahaan produsen sepatu terkemuka di Amerika Serikat.

Harga Sepatu Converse Original Terbaru 2016

Converse Chuck Taylor All Star Speciality OX Low Cut Sneakers
Harga Sepatu Converse Original


Material kanvas
Sol karet
Tali sepatu putih
Aksen garis abu-abu

RP 399.200

Sepatu ini dibuat dari bahan kanvas yang kuat dan tidak mudah sobek, serta sol karet yang fleksibel, empuk dan tahan lama.



Converse Chuck Taylor As Canvas Hi Unisex Sneakers
Harga Sepatu Converse Original


Sepatu Sneakers
Kanvas
Sol Karet
Sepatu Bertali

RP 447.200

Converse Chuck Taylor As Canvas Hi Unisex Sneakers, merupakan sepatu sneakers yang diproduksi oleh Converse. Terbuat dari bahan kanvas yang dilengkapi dengan sol berbahan karet membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan. Bahan dasar yang digunakan dalam membuat sepatu ini merupakan material-material pilihan yang berkualitas sehingga sepatu menjadi awet dan tidak mudah rusak.



Converse Chuck Taylor AS Canvas Hi Unisex Sneaker - Moon Black
Harga Sepatu Converse Original


Sepatu sneakers
Kanvas
Sol karet
Sepatu bertali

RP 447.200

Converse Chuck Taylor As Canvas Hi Unisex Sneakers, merupakan sepatu sneakers yang diproduksi oleh Converse. Terbuat dari bahan kanvas yang dilengkapi dengan sol berbahan karet membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan.



Converse Chuch Taylor AS SQ SMU Unisex Sneakers - Rebbit Grey/Lollipop
Harga Sepatu Converse Original

Sepatu Sneakers
Kanvas
Sol Karet
Sepatu Bertali
Kolaborasi warna

RP 459.000

Converse Chuch Taylor AS SQ SMU Unisex Sneakers, merupakan sepatu sneakers yang diproduksi oleh Converse. Terbuat dari bahan kanvas yang dilengkapi dengan sol berbahan karet membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan.


Converse Chuck Taylor Street Mid Black White
Harga Sepatu Converse Original

Sneakers
Style
Classic
Nyaman

RP 555.000

Produk ini dapat  beradabtasi, tanpa memandang batasan budaya, pendapatan, usia dan jenis kelamin. Dari Hip-Hop ke Country atau ke Punk atau utk bekerja. Converse Chuck Taylor Street Mid, menawarkan sebuah sentuhan baru pada gaya klasik ini.

Demikian pembahasan tentang harga sepatu converse original, semoga bermanfaat.