Harga Sepatu Eiger 2016 Terbaru

Harga Sepatu Eiger 2016 Terbaru - Dijaman sekarang naik gunung atau adventure bukan hanya sekedar hobi melainkan sudah memasuki gaya hidup. yah memang naik gunung atau mendaki gunung ini adalah sesuatu hal yang sangat menantang dan sungguh sangat mengasyikan. Pada saat naik gunung banyak hal atau faedah yang tentunya bisa kita petik salah satunya kita akan sadar bahwa Tuhan itu sangat besar dan tuahan itu adalah sang maha pencipta yang maha sempurna, dengan kebesaranya dan kuasanya terciptalah alam atau panorama yang sangat indah itu.

Harga Sepatu Eiger

Ngomong-ngomong soal naik gunung tentunya kita jangan sampai asal begitu saja mendaki, alangkah lebihbaiknya kita mempelajari dulu apa-apa yang harus dipelajari dalam pendakian. jangan asal daki apalagi tidak ditemani oleh seseorang yang memang sudah berpengalaman dalam hal pendakian atau sudah mengenal jalur track gunung tersebut.

Satu tips dari saya apabila anda mau naik gunung, persiapkan mental dan hargailah alam atau adat istiadat alam sekitar, jangan sompral apalagi sampai menantang alam atau bahkan niat mendakinya untuk menaklukan gunung tersebut. Bukan menaklukan gunung coy tapi menikmatai apa yang tuhan suguhkan, menikmati apa yang tuhan ciptakan. disini kita akan lebih tau siapa diri kita dan bawasannya kita itu sangat kecil dihadapannya. Nikmatilah dan syukurilah panorama gratis dari tuhan ini.

Bagi anda yang suka naik gunung tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya prodak Eiger. yups eiger, suatu perusahaan dibandung yang menyediakan atau memproduksi alat-alat kebutuhan pendakian atau petualangan. Diperusahaan ini banyak sekali prodak-prodak yang dibuat khusus buat para petualang, diantaranya tas, sepatu, sandal, baju sampai jaket pun ada.

Eiger didirikan oleh Ronny Lukito seorang pengusaha tas yang lahir pada tanggal 15 Januari 1962 di Bandung, Perusahaan yang dipimpin oleh Bapak Ronny Lukito ini sangat maju pesat, tidak hanya didalam negri saja, diluar negripun perusahaan ini sangat terkenal.

Harga Sepatu Eiger 2016 Terbaru

Bagi anda yang sedang mencari sepatu dari eiger dan harganya, ini saya postingkan harga sepatu eiger dari berbagai sumber.

Tectonic 1.0




Harga: Rp.1.350.000

Hiking Boots
Fabric : Aqua Dry, Poliyou
Feature : 100% waterproof, 100% Windproof  membranes and laminates with optimal breathability




Volcanic Bomb 1.0




Harga: Rp.1.490.000

Hiking Boots
Fabric : Aqua Dry, Poliyou
Feature : 100% waterproof, 100% Windproof




Eiger W108



Rp700,000

Trail running shoes
Features :
Upper : Micro-sport with mesh
Lining : Black BK Mesh
Outsole : Gravity G-Sport, Phylon Rubber


Wanderlust



Harga: Rp. 1.400.000

Upper : Genuine waterproof cow nubuck leather
upper Orange cow suede decorate pieces with extra
vision of eye Toe with rubber pieces for extra abrasion
resistance Heat-Thermoplastic backing on toe and
heel Lining : Sympatex Alpine waterproof membrane
bootie  Footbed : Removable EVA footbed with Visa Terry
cover Outsole : Gravity® TRX outsole, combine with  Phylon / Rubber Ladder grip design, cushion
support for foot

Trail Runner 4.0


Harga: Rp.500.000

Trail Runner Shoes
– Softshell fabric, which is quite different than
normal material and it has below
characteristic(It’s also show on backside of

softshall hangtag)
1) Supper soft
2) Supper light
3) Stretchable
4) Breathable
5) Water resistant
– 2 pcs lining on collar.
– Elastic lace with buckle for easy wearing.
– Fresh color combination for sportive looking.
– Outsole: Double lasting outsole.

Demikian pembahasan tentang harga sepatu eiger, semoga bermanfaat. Terimakasih.Jangan lupa simak juga Harga Jaket Eiger Terbaru dan Harga Sepatu gunung Hi-tec Terbaru 2015.