Harga Sepatu Vans Terbaru 2016

Harga Sepatu Vans Original Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu vans, Tau kan sepatu vans ? Itu lho yang banyak dipake sama anak-anak skateboard. Sepatu ini berasal dari Amerika dan ini pembahasannya.

harga sepatu vans

Paul Van Doren adalah pendiri dari pabrik sepatu, ia lahir pada tahun 1930 dan tinggal di boston. Pada 16 maret 1966, Paul Van Doren serta tiga orang temannya mendirikan perusahaan baru yang bernama Van Doren Rubber Co dan ini menjadi cikal bakal munculnya perusahaan Vans . Vans ialah produsen sepatu,baju,& accessories buat olahraga skateboard , snowboard , BMX , & selancar.

Pada awal didirikan perusahaan vans bernama Van Coren Rubber Company, Vans merupakan perusahaan berbasis manufaktur husus dibidang sepatu husus utk olah raga ekstrem pada hri ini. Mereka memproduksi sneakers, BMX shoes, sepatu snowboarding, serta type sepatu yang lain. Mereka sediakan bagi umumnya pasar kalangan muda di skateboarding,snowboarding serta surfing. Vans pun jual barang yang lain sama seperti kaos, jaket, kaos kaki, jam serta accessories yang lain. Seluruh product mereka diproduksi utk menjamin kenyamanan serta style. 

Vans merupakan perusahaan sepatu yg berasal dari Amerika . Perusahaan ini di mulai sejak pada beberapa puluh taahun yang lalu . Di Broadway , Anaheim , California, Paul Van Doren dengan tiga temannya membuka suatu toko . Toko perdana mereka di buat pada 16 Mart 1966 .

Toko tersebut jual produksi sepatu unik hasil karya mereka sendiri . Mereka memproduksi sekaligus memasarkan sepatunya dengan cara swadaya . Pembeli perdana mereka jumlahnya 12 orang Pelanggan tersebut membeli sepatu Vans Dek, waktu ini sepatu model ini dikenal dgn jenis Authentic. Paul Van Doren memproduksi sepatunya setiapa hri & senantiasa siap di sore hri .

Kini sepatu vans sangat terkenal dan masih menjadi buruan anak muda di seluruh dunia temasuk di negara tercinta kita ini. Harga sepatu vans bermacam-macam tergantung model dan bahan yang dipakai untk membuat sepatu tersebut.

Dinegara kita banyak sepatu vans beredaran tetapi hanya sedikit sepatu vans yang asli. Kebanyakan yang ada dipasaran ialah sepatu vans KW atau sepatu vans tiruan. Makannya kala anda mau membeli sepatu vans ini hati-hati bisa jadi anda membeli sepatu vans tiruan. Ciri sepatu vans tiruan adalah biasanya harganya murah dan kondisi sepatu pun tidak bagus dalam artian proses pembuatannya tidak sempurna.

Didalam postingan ini saya akan memposting harga-harga sepatu vans orginal yang tentunya harganya cukup mahal tetapi mungkin ini akan sebanding dengan kualitas yang dimiliki sepatu ini.

Harga Sepatu Vans Terbaru 2016


Vans
U Authentic Core Sneaker Shoes

RP 549.000
U Authentic Core Sneaker Shoes by Vans

- Katun kanvas
- Merah
- Detail eyelets metal
- Aksen stitching
- Tali depan



Vans Authentic Sneaker Shoes

RP 549.000
Authentic Sneaker Shoes by Vans

- Katun kanvas
- Sol rubber waffle
- Biru navy
- Detail eyelets metal
- Aksen stitching



Vans U Era Core Sneaker Shoes

RP 549.000
U Era Core Sneaker Shoes by Vans

- Katun kanvas
- Navy
- Detail eyelets metal
- Aksen stitching
- Tali depan



Vans Skate High Sneakers

RP 649.000
SK 8 Hi Sneaker Shoes by Vans

- Kanvas, suede
- Sol vulcanize waffle
- Kombinasi hitam putih
- Detail reinforced suede toe
- Aksen stitching
- Tali
- Desain high top



Vans Old Skool Sneaker Shoes

RP 999.000
Old Skool Sneaker Shoes dari VANS. Sepatu dengan desain low top yang cocok untuk menemani saat santai.

- Kanvas
- Warna biru dan cokelat
- Round toe
- Tali depan
- Sol rubber

Demikian pembahasan mengenai Harga Sepatu Vans Terbaru 2016, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih.