Harga Sepatu League Terbaru 2016

Harga Sepatu League Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu league. Mungkin bagi sebagian orang sepatu league agak asing di dengar, memang brand ini belum begitu booming seperti merek sepatu-sepatu lainnya seperti adidas, nike dan lain-lain. League adalah brand Sepatu lokal tetapi memiliki standar internasional. Brand ini belum lama nampak beredar di kota-kota di Indonesia. Meski sebenarya telah muncul sejak th 2004 dulu. Memang Lah pemasarannya belum demikian besar sebagaimana layaknya sepatu internasional adidas, nike atau brand lain.

Harga Sepatu League


Sejarah Sepatu League


Percaya tdk percaya sepatu olahraga ini 100% product Indonesia atau buatan indonesia. Bermula dari th 2003 di bawah manajemen suatu perusahaan ritel & marketing besar Indonesia, Berca Retail Grup (BRG), League mulai dirancang dan diluncurkan February 2004. League sengaja diposisikan sebagai product sepatu dalam negeri bermutu internasional. Maklumlah, produsennya atau pembuatnya  ialah jagoan persepatuan di Tanah Air. Sudah 12 th lebih Grup Berca dikenal sbg kepanjangan tangan Nike di Indonesia. Tidak Cuma sebagai pembuat paling besar untuk produk Nike di sekian banyak pabriknya, sudah bertahun-tahun Group Berca pula ditunjuk juga sebagai distributor eksklusif utk wilayah pemasaran di Indonesia.

Buat persiapan peluncuran League, Grup Berca tidak main-main. Sejak April 2003, pemilik group ini menghimpun jago-jago sepatu yg dimilikinya serta meminta mereka menciptakan gagasan product baru. Pelaksanaan gagasan selesai dalam dua bln. Lalu diputuskan, gagasan League yaitu paduan antara sport (60%) serta gaya hidup (40%). Dari segi harga, diatas harga brand lokal namun dibawah merk internasional.

Pada tahun 201, League yg berada dibawah manajemen Berca Retail Group, sudah mencanangkan atau melakukan perencanaan untuk melakukan penetrasi pasar ke mancanegara baik Asia serta Eropa.

Product utama dari merek League ialah sepatu olahraga. Sepatu olahraga League dibuat dengan cara kusus buat sekian banyak macam olahraga seperti sepakbola, futsal, lari, serta basket. Salah satu product unggulan sepatu League yaitu sepatu sepakbola, sepatu kasual, & sepatu futsal yg dirancang dgn warna oranye khas Club Ibukota Jakarta, Persija. Seandainya kamu merupakan pecinta club Persija, maka sepatu olahraga League edisi husus Persija tersebut wajib untuk dipunyai. Tidak Hanya itu League pun sediakan sepatu kasual model sneaker & sepatu kano yg sedang jadi trend di kalangan anak muda. Tidak Hanya sepatu, League juga menyediakan baju olahraga mulai dari kaos olahraga, jersey sepakbola, jersey basket, sampai celana training. 

Harga Sepatu League Terbaru 2016

League Maple Vibe

Harga Sepatu League
RP 249.000

- Kanvas
- Merah
- Round toe
- Detail tali depan
- Sol rubber

Maple Vibe dari League. Sneakers desain simpel dengan aksen two tone yang trendi. Cocok untuk gaya kasual.


League Ortiz Mid Bts Sneaker Shoes

Harga Sepatu League

RP 299.000

- Kanvas
- Rubber sole
- Warna hitam dan biru
- Desain mid top
- Tali depan

Ortiz Mid Bts Sneaker Shoes by League



League Volans Lo Lea Sneakers Shoes

Harga Sepatu League
RP 314.300

- Synthetic
- Rubber sole
- Midsole kontras
- Kombinasi coklat dan oranye
- Round toe
- Perforated

Volans Lo Lea Sneakers Shoes by League


League Zero G Low Basketball Shoes

Harga Sepatu League
RP 299.000

- Kulit sintetis
- Rubber sole
- Hitam dan biru
- Detail tali

Zero G Low Basketball Shoes by League


League Walker M Running Shoes

Harga Sepatu League
RP 249.000

- Kulit sintetis
- Hitam
- Tali depan
- Rubber sole

Walker M Running Shoes by League

Demikian pembahasan tentang Harga Sepatu League Terbaru 2016, semoga bermanfaat, Terimakasih.