Harga Sepatu Nike Original Terbaru 2016

Harga Sepatu Nike Original Terbaru 2016 - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang harga sepatu nike orginal. Nike, Inc. ialah salah satu perusahaan sepatu, baju & alat-alat olahraga Amerika Serikat yg merupakan salah satu yg paling besar di dunia. Mereka populer dikarenakan mensponsori sekian banyak olahragawan populer didunia seperti Tiger Woods, Ronaldo, Courtois serta Michael Jordan. diluar itu mereka pun mempunyai perjanjian bersama beraneka tim sepak bola dunia seperti Manchester United, F.C. Barcelona, Arsenal, F.C. Basel, Juventus da club-club sepakbola lainnya.


Harga Sepatu Nike Original

Sejarah Sepatu Nike


Nike didirikan oleh Phil Knight, salah seorang pelari jarak menengah & mahasiswa akuntansi di Kampus Oregon, dgn pelatih Bill Bowerman Phil. Cinta mereka terhadap olahraga menciptakan mereka cinta terhadap tehnologi sepatu olahraga serta baju. Pada th 1962 Knight sukses menyelesaikan studi, serta meneruskan utk berkeliling dunia. Saat di Jepang, Knight mulai mengimpor sepatu lari Jepang ke Amerika Serikat, cuma dgn investasi dollar 500, beliau mendapat 200 pasang sepatu untuk dipasarkan atau dijual di AS.

Dulu Phil bekerja buat Onitsuka Tiger. Saat bekerja utk Onitsuka Tiger, ia berfikir bahwa ia akan mendapat lebih banyak keuntungan seandainya dia mulai memproduksi sepatu sendiri. Pada thn 1971 seseorang karyawan Jeff Johnson terpikir untuk berikan nama Nike (dewi Yunani setelah kemenangan) utk perusahaan yang didirikannya. Phil Knight akhirnya mendapatkan nama utk perusahaan yang waktu ini jadi persuhaan besar, namun dirinya pun membutuhkan satu buah logo. Caroline Davidson, yg mengenal Phil saat dia masih jadi mahasiswa di University of Oregon. Beliau diminta buat mendesain logo utk Nike, yg populer di seluruh dunia dgn sebutan “The Swoosh”.

Pada thn 1987 Nike rilis model pertamanya adalah Air Max Line. Gelembung udaranya (Air Bubbles) serta kenyamanannya meyakinkan tidak sedikit orang utk membeli sepasang Air Max Line.

Nike sudah beroperasi di Indonesia sejak 1988 & nyaris sepertiga dari sepatu yg ada waktu ini ialah product dari sana. Dalam suatu wawancara pers di Nov 1994, koordinator perusahaan Nike di Indonesia, Tony Band, mengemukakan perusahaan yg digunakan di Indonesia berjumlah 11 kontraktor. Di antaranya yaitu bekas-bekas basis perusahaan asosiasi Nike di Korea Selatan serta Taiwan -yang juga pada waktu yg sama membuahkan untuk merk lain seperti Reebok, Adidas serta Puma.

Interaksi antara Nike serta kontraktor di Indonesia lumayan dekat. Tiap-tiap personel Nike di setiap pabrik di Indonesia mengecek mutu serta pengerjaan yg memenuhi persyaratan ketat Nike.

Sebahagian besar pabrik yg memproduksi buat Nike berlokasi di daerah yg baru dikembangkan buat industri ringan di Tangerang & Serang, sebelah barat Jakarta. Pada pabrik yg dipunyai Korea (serta sekian banyak yg dimiliki Indonesia juga) manajemen puncaknya dipegang oleh orang Korea. manajer tingkat menengah & supervisor pun bisa berasal dari Korea atau Indonesia. Tetapi para pekerja produksi seluruh berasal dari Indonesia, terutama perempuan muda dalam group umur 16-22, umumnya pekerja tersebut berasal dari pulau Jawa.

Harga Sepatu Nike Original Terbaru 2016

Nike Womens Nike Free 5.0 Womens Running Shoes - Yellow



RP 1.399.000

Sepatu Lari Wanita Nike Free 5.0 dibuat dari kabel Flywire yang membungkus kaki dan beradaptasi dengan langkah anda. Alur hexagonal flex yang dalam pada midsole Nike Free memberikan fleksibilitas alami di setiap langkah.



Nike Golf Nike Air Range Wp Ii (W) Mens Shoes - Green



RP 2.090.000

Dilengkapi dengan traksi terintegrasi dan teknologi Flywire, sepatu golf pria Nike Air Range WP memberikan stabilitas dan cengkraman sempurnan pada lapangan golf. Upper mesh tahan air menjaga aliran udara ke dalam sepatu sekaligus menjaga kotoran dan debu masuk untuk kenyamanan di segala kondisi.


Nike Lunarglide+ 5 Mens Running Shoes - Black/Grey
 


RP 1.399.000

Sepatu lari Pria Nike LunarGlide+ 5 lebih ringan dari seri pendhulunya dan memiliki fitur teknologi Flywire yang diperbaharui dan bantalan yang empuk yang nyaman digunakan. 





Nike Flyknit Womens Running Shoes - Black/Grey



RP 2.799.000

Sepatu Lari Wanita Nike Flyknit dengan dukungan yang sangat ringan dengan bantalan maksimum dilengkapi dengan fitur Max Air unit yang sangat fleksibel dan upper woven one-piece Flyknit.




Nike Air Max 2014 621077-601 - Merah



RP 2.099.000

Revolusioner unit Air-Sole Nike membuat sepatu Nike di akhir 70-an. Pada tahun 1987, Nike Air Max 1 debutnya dengan udara terlihat di bagian tumit, yang memungkinkan penggemar lebih dari sekedar nuansa ber-Sole kenyamanan-tiba-tiba mereka bisa melihatnya. Sejak itu, generasi sepatu Nike Air Max telah menjadi hit dengan atlet dan kolektor dengan menawarkan kombinasi warna mencolok dan terpercaya, bantalan yang ringan.

Demikian postingan tentang Harga Sepatu Nike Original Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda, Terimakasih.