Harga Genteng Keramik Terbaru 2016

Harga Genteng Keramik Terbaru 2016 - Genteng atau atap rumah saat ini sudah dibuat dengan berbabagai jenis dan motif. Harga genteng keramiknya pun beragam mulai dari yang murah hingga yang paling mahal. Harga ini disesuaikan dengan merk dan jenis keramik itu sendiri.

Harga Genteng Keramik Terbaru 2016
Biasanya genteng keramik dari tanah liat merupakan pilihan terbanyak dari masyarakat. Meskipun pada kenyataannya genteng keramik dari tanah liat mempuyai kesan yang tradisional. Hal ini dikarenakan banyak rumah yang sudah beralih pada genteng yang terbuat dari baja.

Namun keunggulan genteng keramik dari tanah liat sangat banyak. Selain karena harganya terjangkau daya tahan genteng keramik ini sangat lama. Meskipun genteng yang terbuat dari baja ringan juga lama tapi harganya lebih mahal.

Genteng atau atap rumah merupakan unsur dari rumah yang tidak boleh dianggap remeh. Tapi harus diperhatikan dengan baik. Hal ini karena genteng memiliki fungsi untuk menjaga Anda dan keluarga dari hujan dan panasnya matahari. Namun keindahan genteng juga harus tetap diperhatikan pula. Oleh karena itu, pilihlah genteng keramik dengan mempertimbangkan nilai estetikanya.

Harga Genteng Keramik Terbaru 2016


Berikanlah kenyamanan dan keamanan bagi keluarga Anda dengan memilih genteng yang terbaik. Genteng keramik dibuat dengan beragam jenis dan motif. Anda dapat memilihnya dengan leluasa tanpa harus kaku untuk memperoleh genteng keramik yang standard. Harga genteng keramik bermacam-macam biasanya. Harga genteng keramik biasanya dibandrol mulai dengan harga Rp.8.000/ pcs sampai Rp.10.000/pcs.

Setelah Anda membeli genteng keramik maka rawatlah  terus. Jangan sampai ada kerusakan yang fatal dari atap rumah Anda karena diakibatkan genteng keramiknya yang memiliki kualitas jelek. Selain itu, untuk menambah kesan mewah pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok namun warnanya itu sangat elegan. Contohnya warna yang elegan itu adalah merah maroon. Namun warna itu ditambah lagi dengan sedikit efek yang mengkilat.

Demikian pembahasan tentang harga genteng keramik, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Terimakasih.