Harga Mesin Obras Terbaru 2016

Harga Mesin Obras Terbaru - Dijaman sekarang ini perkembangan model pakaian terus meningkat, banyak model-model baju terbaru yang dihasilkan oleh disainer-disainer yang terus berimajinasi menghasilkan model baju baru. Hal ini berimbas pada permintaan konumen yang terus meningkat apalagi konsumen kelas menengah yang terus memperhatikan gaya busana mereka.

Harga Mesin Obras

Semakin berkembangnya industri pakaian terkadang membuat para konveksi atau pembuat baju menjadi kewalahan. Agar terlihat rapi dalam membuat baju keahlian atau skil adalah modal utama, selain keahlian alat untuk membuatnyapun harus mendukung agar menciptakan karya yang bagus.

Selain skill, mesin jahit adalah hal yang sangat penting bagi anda para pebisnis konveksi karena dengan mesin ini kita bisa membuat pakaian sesuai ukuran yang kita mau. Selain mesin jahit mesin obras juga tak kalah penting, mesin obras berfungsi untuk menjahit tepi baju bekas mesin jahit agar terlihat rapi. Untuk itu dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang macam-macam mesin obras, dan harga mesin obras.

Mesin Obras ialah mesin yg dipakai utk menjahit tepi baju supaya terlihat rapi serta baju jadi tdk berbulu. Mesin Obras amat sangat dimanfaatkan bagi kamu yg mempunyai bisnis konveksi baju. ya memng mesin ini sangat penting dan harus dimiliki jika anda bergerak dibidang usaha konveksi baju.

Dengan menggunakan mesin ini baju yang anda hasilkan akan tampak rapi, benang-benang dipinggir jahitanpun akan jadi sangat rapi dan bagus.

Macam-Macam Mesin Obras

Mesin Obras Benang Tiga

Mesin obras benang tiga yaitu tipe mesin obras yg paling banyak diperlukan oleh penjahit utk penyelesaian tiras busana sama seperti kemeja ataupun blouse.

Mesin Obras Benang Empat

Tidak Sama dgn mesin obras biasa yg cuma dimanfaatkan untuk merapikan jahitan secara memotong tepian kain, mesin obras benang empat atau lebih terkenal juga sebagai mesin obras kaos pula berfungsi buat menjahit tepian kaos.

Mesin Obras Benang Lima

Sedangkan mesin obras benang lima biasa dipakai buat penyelesaian jeans serta celana. Faktor ini dimaksudkan utk mencegah rontoknya benang-benang halus penyusun kain terhadap sektor pinggirannya.

Mesin Obras Benang Enam

Mesin obras benang enam ialah mesin standar yg dimodifikasi utk mengobras kain secara memanipulasi stitching utk bahan lain bukan hanya knitting atau woven saja.

Harga Mesin Obras Terbaru


Mesin obras Yamata Type FY 737A       Rp1.950.000

Mesin obras Brother M 3034D                Rp4.390.000

Mesin obras juki mo 6514                        Rp6.300.000

Mesin obras Kansai 779D                         Rp3.300.000

Mesin obras jaguar tipe 55D                     Rp4.000.000

Mesin obras Juki Mo                                 Rp6.800.000

Mesin obras portable Joname 990D          Rp3.200.000

Mesin obras portable Singer 14SH 754     Rp3.500.000

Demikian Pembahasan Harga mesin obras dari kami, Semoga bermanfaat. Terimakasih.