Harga Sepeda Balap Cervelo S5 Terbaru 2016

Harga Sepeda Balap Cervelo S5 Terbaru 2016 - Bersepeda ialah aktivitas santai, & termasuk juga olah raga yg efisien, efektif & terjangkau namun amat sangat baik buat menjaga kesehatan. Di Samping itu sepeda juga ialah sarana transportasi yg ramah lingkungan di mana kita ketahui kini bersama naiknya harga bbm & rusaknya lapisan ozone, serta dengan bersepeda kamu dapat masih sehat & bersemangat. 

 Harga Sepeda Balap Cervelo S5

Bersepeda kini bukan hanya maslah kesehatan tetapi sudah masuk kedalam gaya hidup manusia. Banyak manfaat yang akan kita peroleh dari aktifitas bersepeda ini diantaranya ialah menjaga sistem kekebalan tubuh, menjadikan otot lebih kuat, mencegah timbulnya penyakit tulang belakang dan sakit punggung, mengurangi stres mental dan menurunkan tekanan darah .

Untuk memulai aktifitas ini tentunya anda harus mempunyai sepeda, sekarang saya akan memberikan sedikit  tips memilih sepedah kepada anda. Memilih Sepeda itu gampang-gampang sulit, artinya gampangnya dua kali serta sulitnya sekali. Mudah karena langsung dapat dipandang serta dirasakan setelah itu dibeli. Sulit sebab kadang harga yg mahal tak menjamin sepeda yg kita gunakan menjadi nyaman. Sebelum membeli sepeda alahkah lebih baik jika anda memikirkan untuk apa sepeda itu ? apakah untuk bersepeda di gunung ? atau di kota ?

Kalau niat anda untuk bersepeda di gunung, ya belilah sepeda yang husus digunakan untuk digunung seperti contohnya sepeda khusus DH (Down hill). sangat berbahaya bila anda menggunakan sepeda yang bukan untuk kondisi di gunung dan anda memakainya di gunung, sepeda Down Hill secara khusus diciptakan buat di track pegunungan.

Harga sepeda bermacam-macam dan berfariasi tergantung bahan atau kwalitas sepeda itu, Harganya ada yang satu jutaan bahkan puluhan juta, seperti harga sepeda cervelo ini. Pemegang brand Cervelo, sepeda balap dan track, The Bike Boutique Singapore kini membuka pasarnya di Indonesia melalui PT Fristindo Jaya Bike. Sepeda Cervelo serta aksesorisnya mulai dari helm, sepatu, jersey, bike pants dan sebagainya kini bisa didapati tanpa perlu ke Singapore.

Harga Sepeda Balap Cervelo S5 Terbaru 2016


Sepeda balap Cervelo S5 kembali diluncurkan. Sepeda ini menganut system aerodynamic road bike. Sepeda ini yaitu hasil pengembangan dari sepeda S3 yg mendapat julukan “The lightest aero frame in the world”.

Sepeda ini diklaim sipa bertarung bersama sepeda balap yang lain sama seperti Specialized Venge atau Scott F01L serta model yang lain.

Menurut co-founder Cervelo, Phil White, sepeda ini bakal jadi sepeda balap paling aerodinamis & paling efisien.

Beliau menembahkan bahwa mereka sudah berikhtiar maksimal dalam mencetak frame sepeda ini, sehingga dia bakal melaju dengan sangat kencang. dan harga sepeda balap cervelo S5 ini dibandrol dengan harga Rp. 35.000.000,00 harga yang cukup mahal tetapi sebanding dengan kwalitas sepeda ini.

Demikian pembahasan tentang Harga Sepeda Balap Cervelo S5 Terbaru 2016, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Terimakasih.