Harga Charger Laptop Acer Terbaru 2016

Harga Charger Laptop Acer Terbaru 2016- Charger adalah alat untuk mentransfer energi yang disalurkan terhadap gadget termasuk laptop. Untuk bisa dioperasikannya sebuah laptop, charger adalah hal yang sangat dibutuhkan. Tidak jarang jika laptop telah sering dipakai, charger mengalami kerusakan. Hal tersebut wajar terjadi. Sehingga mau tidak mau Anda harus membeli charger laptop baru. Lalu jika Anda mencari tentang harga charger laptop, ayo lanjutkan untuk membaca artikel ini.


Dalam kesempatan ini, kami akan membahas tentang harga charger laptop acer. Sebelumnya kami akan membahas mengenai charger universal atau multi yang bisa dipakai untuk laptop manapun baik laptop asus, laptop toshiba, dan lain-lain. Charger atau adapter universal ini bisa dirubah ampere serta voltasenya. Ujung colokannya juga bisa diganti dan bisa menyesuaikan dengan jeni dan tipe laptop yang Anda miliki.

Charger atau adaptor merupakan salah satu komponen paling penting dalam perangkat laptop. Laptop tanpa charger maupun baterai memang sama sekali tidak akan berfungsi. Tidak hanya laptop yang harus dijaga, tetapi juga charger pun perlu dirawat agar lebih awet dan Anda tidak perlu keluar biaya tambahan. Secara umum, baterai laptop hanya bisa bertahan paling lama sekitar 2 jam saja. Jika Anda ingin menggunakan laptop dalam jangka waktu lama, maka tentu saja Anda harus menyambungkannya dengan charger untuk mengisi daya pada baterai.

Ada berbagai artikel tentang cara merawat charger laptop agar awet. Agar baterai Anda awet, usahakan saat memakai charger untuk laptop tidak ada kabel yang melilit ataupun menggulung agar arus listrik yang mengalir lancar dan kabel charger tak mudah rusak.

Saat sedang dilakukan pengecasan, tempatkan charger di tempat aman dan kering. Setelah selesai pengisian baterai, cabut colokan untuk memperkecil kemungkinan laptop dan charger overheating. Selain itu juga bisa untuk menghemat listrik di rumah. Jika bepergian, gulung kabel charger dengan baik agar.

Harga Charger Laptop Acer Terbaru 2016


Harga charger laptop acer biasanya di bandrol dengan harga Rp. 90.000 sampai dengan Rp. 250.000. dan berikut untuk harga AC Adapter Ori Acer, Acer Aspire One 19V-3,42A/1,58A dibandrol dengan harga Rp. 185.000. Demikian pembahasan tentang harga charger laptop acer, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga Harga Laptop Acer Kelebihan dan Kekurangannya. Terimakasih.