Harga Tablet Acer di Bawah 3 Juta Terbaru 2016

Harga Tablet Acer di Bawah 3 Juta Terbaru 2016 - Jumlah peminat smartphone semakin hari semakin tinggi. Tidak mengherankan karena selain harganya yang terus menurun dan terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah, perangkat mobile ini pun menawarkan berbagai fasilitas untuk berbagai kepentingan bagi para penggunanya. Begitu juga dengan produk-produk tablet yang dimiliki tidak hanya oleh orang dewasa maupun kalangan pebisnis tetapi juga anak sekolahan bahkan anak SD.

Harga Tablet Acer

Acer adalah salah satu vendor yang sudah terkenal di tanah air. Selain memproduksi laptop, vendor yang satu ini juga memproduksi tablet. Sejak beberapa tahun terakhir, Acer telah melaunching banyak sekali tablet canggih yang membuat eksistensinya tidak perlu diragukan lagi. Lalu bagaimana dengan harga tablet acer ?

Berbeda dengan vendor lain yang rata-rata menggunakan sister operasi Android, Acer tetap konsisten menggunakan platform windows 8 buatan Microsoft Inc sebagai sistem operasinya. Harga yang dibanderol oleh Acer berbeda-beda, tergantung dengan spesifikasi yang diemban smartphone ataupun tablet tersebut.


Harga Tablet Acer di Bawah 3 Juta Terbaru 2016


Kamu yang ingin memiliki tablet Acer namun dana yang tersedia cukup terbatas, bisa mencoba membeli Acer Iconia tab B1-A71. Untuk mendapatkan gadget tersebut, kamu hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp. 1 jutaan saja. Namun sesuai dengan harganya yang sangat terjangkau, Acer Iconia ini belum mendukung jaringan seluler. Jadi kekurangan tablet acer ini tidak bisa untuk telepon, SMS, dan juga internetan dengan jaringan 2G atau 3G. Penggunanya hanya dapat internetan dengan menggunakan wifi saja.

Jika kamu membutuhkan tablet Acer dengan sepsifikasi di atas Acer Iconia yang disebutkan tadi, kamu bisa memilih tablet Acer Iconia Tab A1-811. Harganya tentu saja lebih mahal yakni sekitar Rp.2 jutaan. Dibalik harga yang lebih tinggi, spesifikasinya pun mengikuti. Untuk pilihan lain, kamu juga bisa memilih tab lain yakni Tablet Acer Iconia Tab A-100.

Demikian pembahasan Harga Tablet Acer di Bawah 3 Juta Terbaru 2016, semoga bermanfaat. Jangan lupa simak juga Harga Net Book Acer di Bawah 3 Jutaan, Harga Laptop Acer Core i3, dan Harga Laptop Acer Kekurangan dan kelebihannya. Terimakasih.