Harga Spring Bed Comforta Terbaru 2016

Harga Spring Bed Comforta Terbaru 2016 - Spring bed Comforta adalah merek kasur yang dapat memberikan kenyamanan pada Anda ketika tidur. Sesuai dengan nama produknya, spring bed ini dibuat dengan desain yang diperuntukan bagi kenyaman Anda dan keluarga Anda. Harga Spring bed comforta ini dibandrol dengan harga yang relatif tergantung jenis, ukuran dan bahan yang digunakannya.

Harga Spring Bed Comforta

Kenyamanan pada saat Anda tidur adalah tujuan utama diproduksinya spring bed comforta. Sehingga pada saat memilih kasur spring bed Anda harus memerhatikan kondisi Anda. Maksudnya apakah Anda merupakan orang yang terbiasa tidur dengan permukaan kasur yang keras, sedang atau lembut.

Tips Membeli Spring Bed


Oleh karena itu pada saat membeli jangan hanya terpukau dengan desain atau corak spring bed. Apabila Anda mempunyai keluhan pada punggung maka sebaiknya pilihlah jenis spring bed yang keras. Sementara itu, spring bed sedang (medium), baik itu latex asli maupun yang campuran, disarankan bagi anak kecil atau remaja karena akan menunjang pertumbuhan tulang.

Usahakanlah  terlebih dahulu  untuk mencoba spring bed yang akan Anda gunakan. Berbaringlah dan rebahkan badan Anda seperti biasa. Biarkan tubuh Anda merasakan kenyamanan terhadap spring bed. Lalu simpulkan apakah spring bed itu memang layak untuk dibeli.

Pada saat dicoba, jika tubuh Anda merasakan ketidaknyamanan karena tubuh Anda tenggelam ke dalam kasurnya, Hal ini berarti kasur tersebut memiliki lebih banyak busa dibanding dengan pegasnya. Oleh karena itu, tentu saja kasur tersebut tidak memadai untuk menopang tubuh.

Pilihlah spring bed yang pada saat ditiduri, memberikan efek keleluasaan bagi pergerakan paling sedikit. Lakukan percobaan dengan pukul-pukul ringan spring bed tersebut. Lalu dengarkan, apakah Anda mendengar suara busa yang nyaring, berarti kasur tersebut memakai pegas yang sedikit.

Harga Spring Bed Comforta Terbaru 2016

Comforta tipe Perfect Choice - Black

Comforta tipe Perfect Choice - Black




RP 55.000.000












Comforta tipe Superdream - Cream

Comforta tipe Superdream - Cream




RP 45.000.000












Comforta SuperStar Biru Set Size 120 x 200

Comforta SuperStar Biru Set Size 120 x 200




RP 3.160.000












Comforta Perfect Choice Set Size 160 x 200

Comforta Perfect Choice Set Size 160 x 200




RP 8.100.000












Comforta Luxury Dream Set size 160 x 200

Comforta Luxury Dream Set size 160 x 200




 RP 11.154.000







Demikaian pembahasan mengenai Harga Spring Bed Comforta Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga Harga Spring Bed Central dan Harga Kasur Spring Bed Terbaru. Terimakasih.