Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2016

Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2016 - Kompor gas quantum adalah sebuah kompor gas yang memiliki desain dan warna khas yaitu warna putih dengan sedkit variasi warna hijau dan kuning. Dan kompor ini telah banyak di kenal ibu-ibu rumah tangga bahkan menjadi kompor kesukaan mereka.


Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2016

Yang menjadikan kompor ini banyak dikenal ibu–ibu rumah tangga adalah selain karena harganya yang terjangkau, harga kompor gas quantum terjangkau karena memiliki spare part yang mudah dicari. Selain itu adanya garansi selama 1 tahun dan mendapat kemudahan dengan disediakannya customer service sehingga jika ada keluhan–keluhan dari produk tersebut dapat ditanyakan secara langsung.

Produk dari prusahaan PT. Aditec Cakrawiyasa ini selalu mengedapankan kualitas produknya dan disesuaikan dengan daya beli masyarakat Indonesia sehingga harga yang di tawarkan tidak terlalu mahal. Selain meyediakan kompor gas dengan dua tungku, produk quantum juga menyediakan kompor gas dengan satu tungku.

Kompor gas satu tungku ini lebih ringan dan biasanya dapat dibawa saat kemping. Walaupun bentuknya kecil, kompor satu tungku dari quantum tetap memiliki nyala api yang besar dan api yang dihasilkan cukup baik.

Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2016


Harga kompor gas quantum di bandrol sekitar  Rp. 200.000 rupiah untuk untuk kompor gas dengan dua tungku. Akan tetapi, kalau kompor yang satu tungku harganya lebih murah yaitu sekitar Rp. 90.000 rupiah.

Produk quantum ini dapat menanggung beban berat diatasnya hingga 6,5 kg. Hal tersebut menjadi bukti keunggulan dari kompor gas ini. Selain itu, kompor gas ini mempunyai tekhnologi cangih. Pokoknya lebih modern dari kompor gas lainnya. Oleh karena itu, kompor gas yang satu ini harus jadi pilihan utama dari keluarga Anda.

Demikian pembahasan tentang Harga Kompor Gas Quantum Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga pembahasan tentang Harga Kompor Gas Rinnai dan Harga Kompor Listrik. Terimakasih.