Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2016

Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2016 - Jika masyarakat zaman dahulu memilih tungku dengan kayu bakar sebagai alat masaknya, semakin berkembangnya zaman banyak sekali perubahan begitu juga dengan alat masak. Perlahan lahan masyarkat mulai beralih ke kompor minyak tanah.


Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2016

Semakin moderenya zaman, kompor minyakpun mulai terlupakan karena kelangkaan minyak tanah dan beralih ke kompor gas dimana saat ini merupakan alat masak yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Hampir semuanya beralih ke kompor gas mulai dari masyarakat di kota sampai masyarakat di desa dan pedalaman. Banyak sekali merek kompor gas di pasaran namun yang cukup terkenal adalah kompor gas Rinai. Harga kompor gas Rinnai pun sangat murah bila dibandingkan dengan kompor gas lainnya.

Pertanyaan yang sering muncul saat pembeli datang ke toko peralatan rumah tangga adalah, mengapa merek Rinnai harganya lebih mahal dari yang lain. Sebisa mungkin pemilik toko akan menjelaskan kelebihan kompor gas Rinnai dibandingkan kompor gas merek lain.

Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2016


Harga kompor gas Rinnai telah disesuaikan dengan kualitasnya. Selain tahan lama, kompor ga rinnai dapat menyalakan nyala api terbaik dan merata sehingga para ibu yang ingin masakannya matang dengan sempurna bisa menggunakan kompor ini.

Mungkin untuk lebih jelasnya kualitas kompor gas Rinnai dapat dirasakn sendiri setelah anda mencobanya. Anda tidak perlu khawatir dengan harganya yang agak tinggi jika dibandingkan dengan merek lain karena kulitasnya tidak akan mengecewakan. Selain itu bebrapa kompor rinai dapat  dibuka plat body bagian atasnya sehingga mudah untuk dibersihkan, terbuat dari bahan stanless yang tahan lama dan kokoh.

Untuk harga komporgas rinnai dengan 2 tungku sekitar 400.000 rupiah. Kompor tersebut telah di lengkapi simmer burner di bagian tungku kanan sehingga nyala api dapat lebih besar. Adapun harga yang lebih murah jika menggunakan kompor gas Rinnai dengan 1 tungku, harga yang ditawarkan sekitar 200.000 rupiah.

Demikian pembahasan tentang Harga Kompor Gas Rinnai Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Jangan lupa simak juga  Harga Kompor Gas Quantum dan Harga KomporListrik. Terimakasih.