Harga Kompor Listrik Terbaru 2016

Harga Kompor Listrik Terbaru 2016 - Kompor, semua orang pasti tahu alat masak yang satu ini. Mungkin orang–orang yang hidup di tahun 1945an belum menggunakan kompor tapi mereka menggunakan tungku dari tanah liat dengan bahan bakar kayu bakar. Mulai dari sana tungku mulai berkembang menjadi kompor minyak tanah, kompor gas hingga kompor listrik.


Harga Kompor Listrik

Namun masih banyak masyarakat yang belum tahu harga kompor listrik mereka masih beranggapan harga kompor listrik akan lebih mahal jika dibanding kompor gas kecil. Padahal pada kenyataannya harga kompor ini sama saja.

Walaupun Kompor listrik tidak sepopuler kompor gas namun jika kita mengutamakan keselamatan saat memasak kompor listrik dapat menjadi pilihan. Kompor listrik terlihat lebih aman karena kita hanya perlu menyambungkan kabel pada stopkontak.
sedangkan jika menggunakan kompor gas terutama gas 3 kg kita perlu teliti dan hati-hati saat menyalakan kompor dan mengecek kalau-kalau gasnya kosong selain itu banyak di beritakan gas 3 kg atau yang dikenal masyarakat sebagai gas melon rawan meledak berbeda dengan gas 12 kg yang kemasannya cukup tebal.

Selain itu jika kita menggunakan kompor listrik kita tidak membutuhkan tempat yang besar untuk menyimpannya. Karena ukuran kompor listrik bervariasi mulai dari yang seukuran kompor gas hingga seukuran laptop.
Sehingga tidak jarang kompor listrik menjadi pilihan para mahasiwa yang ingin memasak di tempat kos, alasan mereka menggunakan kompor listrik karena cukup simpel dan praktis apalagi kebanyakan ukuran kosan tidak sebesar rumah sehingga kadang–kadang mereka takut jika menyimpan gas dekat dengan kamar.

Harga Kompor Listrik Terbaru 2016


Harga kompor listrik di pasaran cukup bervariasi mulai dari 200 ribu rupiah untuk kompor listrik dengan satu tungku hingga 800 ribu rupiah untuk kompor listrik dengan dua tungku atau  seukuran kompor gas biasa.

Demikian pembahasan tentang Harga Kompor Listrik Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga pembahasan tentang Harga Kompor Gas Rinnai dan Harga Kompor Gas Quantum. Terimakasih.