Harga Oven Gas Terbaru 2016

Harga Oven Gas Terbaru 2016 - Alat masak ini biasanya di miliki oleh katering–katering besar.  Ukuran dari oven gas juga agak besar jika dibandingkan oven kompor bahkan bentuk oven gas ada yang sebesar gerobak bakso. Harga oven gas cukup mahal namun fungsi dari oven ini jauh lebih bagus dibandingkan oven listrik dan oven kompor.

harga oven gas


Biasanya para pengusaha katering menggunakan oven gas untuk mematangkan makanan seperti zupa–zupa dalam jumlah yang cukup banyak dan membutuhkan perhitungan waktu yang tepat. Oven gas dapat secara otomatis berbunyi jika kita menyetel waktu yang dibutuhkan untuk mematangkan makanan sehingga kita tidak perlu khawatir makanan itu akan terlalu matang bahkan gosong. Hal ini membuat waktu kita lebih berguna karena sambil kita menunggu makanan di oven matag kita dapat melakukan hal–hal lainnya seperti membuat adonan baru, atau menyiapkan tempat untuk adonan yang telah matang.

Oven gas biasanya terbuat dari bahan stainless yang tidak mudah berkarat dan awet sampai puluhan tahun, panas api yang dihasilkan cukup merata, dan tampilannya lebih elegan juga mudah untuk dibersihkan. Selain pengusaha katering para pengusaha roti dan kue atau bakery biasanya menggunakan oven ini karena oven gas cukup efektif memanggang roti dalam jumlah yang sangat banyak, selain itu ukuran oven gas yang cukup besar memudahkan untuk memanggang adonan–adonan besar seperti roti buaya, kue pengantin dan lain–lain.

Harga Oven Gas Terbaru 2016


Harga oven gas memang cukup mahal namun sebanding dengan fungsi dari oven gas. Untuk oven gas dengan ukuran 60 x 40 cm dijual seharga 1,5 juta rupiah, ukuran 80 x 55 cm dijual seharga  2 juta rupiah, ukuran 90 x 55 cm dijual seharga 2,5 juta rupiah, ukuran 150 x 55 cm dijual seharga  4 juta rupiah. Oven gas dapat dibeli secara langsung ataupun dapat dipesan terlebih dahulu. Layanan lainnya juga yaitu dapat mengajukan pemesanan secara khusus biasanya dibutuhkan waktu 4 sampai 6 hari untuk menunggu oven yang diinginkan.

Demikian pembahasan tentang harga oven gas, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. terimakasih.