Harga Lampu Philips Terbaru 2016

Harga Lampu Philips Terbaru 2016 - Banyak produsen lampu yang menawarkan berbagai macam produk terbarunya. Akan tetapi, produk lampu dari Philips tetap tidak tersaingi keunggulannya. Meskipun harga lampu Philips terbilang cukup mahal, namun masyarakat sudah banyak yang percaya pada lampu produk Philips.


Harga Lampu Philips

Produk Philips memang selalu menjadi primadona bagi Masyarakat. Terutama produk bohlam lampunya yang seakan-akan menjadi nomor satu pilihan para keluarga bagi rumah tercinta. Hal ini dikarenakan lampu merupakan salah satu sumber cahaya yang dapat membantu bagi kelancaran aktivitas maupun pekerjaan manusia.

Cahaya lampu ini dihasilkan dari penyaluran listrik yang kemudian menghasilkan cahaya pijar. Oleh karena itu, Philips menjawab semua kebutuhan akan cahaya ini dengan memproduksi lampu Philips. Philips menjelma jadi produsen lampu yang terkenal. Seperti dikatakan tadi harga lampunya memang terbilang mahal dibandingkan merek lampu lain. Akan tetapi, untuk kualitasnya sudah dipastikan sangat bagus. Oleh karena itu, jangan ragu akan kualitas dari lampu Philips.

Harga Lampu Philips Terbaru 2016


Berdasarkan daftar harga lampu Philips terbaru, harga lampu Philips dibanderol dengan harga bervariasi. Mulai dari yang harganya Rp. 9.000,00 (Lampu Philips TL 10 Wat) sampai dengan harga Rp. 45.000,00 (Lampu Philips Tornado). Biasanya harganya disesuaikan dengan ukuran lampu dan ukuran watt. Perlu diketahui, karena memang Philips sendiri meproduksi lampu dengan berbagai desain. Banyak lampu philips yang memiliki seni dengan maha karya tinggi. Hal ini menimbulkan kepastian keindahan yang menghiasi ruangan.

Makanya tidak heran lagi kini lampu merek Philips menjadi salah satu produk yang laris di Indonesia. Ketahanan dan kualitas lampu ini sangat unggul dibanding dengan lampu lainnya. Kualitas dari Philps memang membuat masyarakat takjub. Karena kualitas yang diberikan pada pelanggan sangat istimewa. Sehingga membuat Lampui Philips ini sangat dikagumi masyarakat. Dan kini Lampu Philips merupakan lampu yang awet.

Demikian pembahasan tentang harga lampu philips semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. jangan lupa simak juga pembahasan Harga Lampu LED Philips Terbaru 2015. Terimakasih.