Harga Lampu Led Philips Terbaru 2016

Harga Lampu Led Philips Terbaru 2016 - Lampu merupakan alat penerangan yang bermanfaat bagi kehidupan dan aktivitas manusia. Setelah bohlam lampu ditemukan oleh Thomas Alva Edison bertahun-tahun silam kini lampu sudah memiliki ragam jenisnya. Salah satunya lampu LED yang diproduksi oleh Perusahaan elektronik Philips. Harga Lampu LED Philips pun sangat terjangkau.


Harga Lampu Led Philips


Selain harganya yang terjangkau, lampu LED Philips sangat tahan lama. Berdasarkan penelitian rata-rata lampu LED Philips, tahan hingga 15 tahun. Dengan keawetan lampu ini membuktikan bahwa kualitas lampu LED Philips sangat terjamin.

Lampu LED Philips termasuk kedalam salah satu lampu dengan bohlam lampu murah. Serta termasuk ke dalam klasifikasi lampu yang awet listrik. Meskipun pada praktiknya penghematan listrik tersebut dipengaruhi oleh perilaku kita. Akan tetapi, pada dasarnya Lampu LED Philips telah dibuat dengan tekhnologi yang sangat canggih.

Jenis Lampu LED adalah jenis bohlam lampu yang sangat modern. Bahkan ada yang mengatakan jika lampu LED merupakan lampu pintar. Hal ini dikarenakan ada lampu LED yang dilengkapi dengan fasilitas wifi.
Lampu LED WIFi adalah sebuah teknologi nirkabel yang dikembangkan untuk dapat mengirimkan data melalui cahaya.  Cahaya dari sinar lampu  tersebut kemudian dipancarkan dari LED akan menggantikan teknologi sinyal radio yang digunakan untuk menjadi jalur Wi-Fi.

Dari spesifikasi tersebut kita dapat mengetahui jika lampu LED memang sangat modern terutama lampu LED buatan Philips. Pencahayaan terang  lampu LED Philips bisa menghemat energi hingga 85%. Apabila dibandingkan  dengan bohlam lampu tradisional memang sangat jauh berbeda.

Harga Lampu Led Philips Terbaru 2016


Philips Lampu LED 7-60w - Putih
RP 80.000

Philips Lampu LED 9-70W 
RP 113.000

Philips Lampu LED 3W - Putih
RP 52.500
Meskipun modern lampu LED tetap ramah lingkungan. Cahaya terang bernuansa putih alami dapat menimbulkan kenyamanan untuk mata Anda. Maka kesimpulannya lampu LED Philips merupakan salah satu pilihan terbaik Anda.

Demikian pembahasan tentang harga lampu led philips, semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Jangan lupa simak juga pembahasan Harga Lampu Philips Terbaru 2015. Terimakasih.