Harga Lampu LED Motor Terbaru 2016

Harga Lampu LED Motor Terbaru 2016 - Banyak jenis lampu yang dapat dipasang pada motor kesayangan Anda. Ragam lampu ini bisa menjadi bukti jika lampu motor itu punya banyak kualitas. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak salah memilih lampu motor. Salah satu lampu motor yang harus dijadikan pilihan adalah lampu LED. Harga Lampu LED motor pun bisa dibilang cukup murah.

Harga Lampu LED Motor

Lampu LED dapat ditemukan di toko yang menjual aneka macam lampu LED untuk accesoris motor. Dengan memakai lampu LED tentunya dapat dipastikan akan menambah kecanggihan sepeda motor. Hal ini dikarenakan Lampu LED memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan lampu motor lainnya.

Sebagai contoh, apabila lampu jenis LED ini dipasang pada lampu kepala motor,pastinya akan awet sekali. Kemudian lampu ini akan tahan terhadap goncangan. Selain itu, Lampu LED cahayanya lebih dan jarak cahayanya pun lebih jauh dan lebih fokus.

Lalu, yang paling menakjubkan adalah ketahanan lampu LED ini. Konsumsi daya lampu ini lebih irit. Serta daya tahan lampu ini pun lama. Berdasarkan penelitian ketahanannya bisa mencapai 30.000 jam. Dengan ketahanan ini tentunya membuat intensitas cahaya yang dihasilkan lampu ini lebih baik dibanding dengan bohlam pijar atau bohlam halogen biasa.

Pemasangannya pun cukup mudah. Cukup dengan bolt on saja. Artinya tidak membutuhkan perangkat tambahan diantaranya seperti ballast. ballast. Tentu saja, lampu ini mempunyai kekurangannya. Antara lain kekuranganny adalah menghasilkan panas yang tinggi. Hal ini disebakan karena lampu ini digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Oleh karena itu, solusi untuk menutupi kekurangan ini yakni menyertakan fan tambahan supaya menjaga suhu lampu LED. Selain itu, listrik yang dihasilkan oleh motor itu pun harus stabil. Guna menjaga keawetan dari lampu LED.