Harga Laptop Acer Core i3 Terbaru 2016

Harga Laptop Acer Core i3 Terbaru 2016 - Laptop terbaru kini sudah disematkan processor Core i3. Termasuk pada laptop acer. Kali ini kami akan membahas mengenai harga laptop acer Core i3, processor yang diperkenalkan Intel ke masyarakat. Sesuai dengan kualitas dan kapasitasnya, laptop dengan core i3 tentu saja lebih murah dibandingkan dengan core i5 apalagi core i7.


Acer adalah salah satu vendor di jagat elektronik yang sudah siap menguasai penjualan laptop berprosessor core i3 di dunia. Dengan merilis acer versi ultrabook menjadi bukti kesuksesannya dalam penjualan produk dengan processor core i3. Processor ini hadir untuk menggantikan processor seri intel quad core yang biasnaya dipakai dan disematkan pada laptop maupun notebook khusus desain grafis atau bermain game.

Harga Laptop Acer Core i3 Terbaru 2016


Salah satu laptop acer yang menggunakan processor core i3 yakni E5-471 dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan E5-471G yang menggunakan processor core i5. Harga Acer E5-471 di pasaran dibanderol dengan harga Rp. 5,999 juta. Jika Anda ingin memiliki laptop dengan performa yang prima, laptop ini bisa menjadi pilihan.

Meski desainnya masih mengusung desain lama, namun tampak kokoh. Dengan kapasitas penyimpanan 500 GB, laptop ini memiliki RAM yang besar yaitu 4GB DDR3. Bagi Anda yang bekerja di bidang desain grafis, laptop ini pun sangat bisa diandalkan.

Terkenal sejak beberapa tahun lalu, Acer bisa dibilang pernah menguasai pasar Indonesia untuk urusan penjualan laptop dan notebook. Meski sekarang memang popularitasnya tidak sebagus popularitasnya dulu. Namun Acer tetap masih mampu bersaing dengan para rivalnya seperti Asus dan Toshiba. Tidak heran, karena marketing atau pemasaran laptop acer sangat mendominasi banyak konter di mall-mall ataupun toko laptop.

Laptop-laptop produksi Acer memang berkualitas. Begitu juga dengan laptop acer yang tadi kami bahas. Dengan spesifikasi yang oke serta harga terjangkau membuat laptop acer memiliki banyak peminat.

Demikan pembahasan tentang harga laptop core i3, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga Harga Laptop Acer Kekurangan dan kelebihannya dan baca juga Harga Netbook Acer. Terimakasih.