Harga Laptop Acer Trebaru 2016

Harga Laptop Acer Trebaru 2016 - Banyak vendor laptop yang memiliki pasar di Indonesia. Salah satunya adalah acer yang banyak dipilih oleh berbagai kalangan masyarakat. Jenis laptop yang satu ini termasuk laptop dengan image yang bagus di mata konsumen. Oleh karena itu, tidak heran banyak orang tertarik untuk membelinya. Harga Laptop Acer pun seringkali dicari orang di internet. Hal tersebut biasanya sebagai informasi awal yang dilakukan sebelum membeli laptop baik secara online maupun offline.


Acer pertama didirikan tahun 1976 dengan nama Multitech kemudian berganti nama pada tahun 1987 menjadi Acer. Sempat merosot di pasar amerika, acer memiliki pangsa pasar yang bagus di pasar eropa. Di Indonesia sendiri, latop acer pun mengalami penurunan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Setiap vendor laptop seperti laptop toshiba, laptop asus, dan lain-lain terus berlomba menciptakan produk baru yang inovatif dan berkualitas. Berikut akan kami terangkan mengenai kelebihan dan kekurangan laptop acer.

Kelebihan laptop acer diantaranya harga biasanya lebih murah dibandingkan dengan laptop bermerek lain. Bahkan lebih murah dari compaq ataupun HP. Desain laptop acer lumayan baik. Begitu juga dengan service supportnya yang tidak perl diragukan lagi. Beberapa testimonial dari pengguna laptop merek ini mengungkapkan laptop acer mereka yang rusak bisa diperbaiki dengan tuntas dalam waktu singkat.

Sementara kekurangan laptop acer adalah konstruksi casing bisa dibilang paling ringkih dimana panel LCD-nya mudah retak. Begitu juga dengan keyboardnya yang payah. Desain rata-rata sama antar seri dan kurang beragam. Ketahanan produk dibawah Asus dan toshiba. Hal ini sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun semua kembali kepada si pemakai. Jika apik, maka laptop acer bisa bertahan lama.

Harga Laptop Acer Trebaru 2016


Jika membutuhkan laptop dengan harga murah tapi kualitasnya mumpuni, Anda bisa mencoba membeli Acer Aspire E1-421-11202G32Mn yang harganya Rp. 3,450 juta atau Acer Aspire E1-431-10052G32Mn dengan harga Rp. 3,430 juta.

Demikian pembahasan mengenai harga laptop acer terbaru, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda, jangan lupa simak juga Harga Laptop Toshiba Terbaru. terimakasih.