Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Terbaru 2016

Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Terbaru 2016 - Semakin hari, teknologi mesin fotocopy semakin canggih. Tidak hanya untuk memperbanyak, tetapi juga sudah ada yang bisa untuk scanning bahkan bisa berfungsi seperti layaknya printer. Mesin fotocopy yang kini banyak diminati adalah mesin fotocopy digital. Tentu saja mesin fotocopy digital lebih canggih dibandingkan dengan teknologi analog. Pengaruhnya ada pada kecepatan dan kejelasan hasil fotocopy. Lalu bagaimana dengan harga mesin fotocopy ?

Harga Mesin Fotocopy

Sebelum membahasnya lebih lanjut, kami akan menjelaskan mengenai pemasaran mesin fotocopy yang saat ini dikuasai oleh vendor besar yakni Xerox dan Canon. Jika dibandingkan, Canon lebih berkembang daripada Xerok dimana produsen tersebut telah mampu memotong biaya produksi sehingga harga mesin fotocopy canon lebih murah.

Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Terbaru 2016


Harga mesin fotocopy canon sangat beragam sesuai dengan spesifikasinya. Yang pertama, kami akan memperkenalkan dari merek canon IR 6070 yang memiliki kecepatan 65 ppm dan daya 1.92 kw. Mengenai harga, mesin fotocopy yang satu ini dibanderol mulai dari 18 juta sampai dengan 25 juta. Karena telah menggunakan teknologi lebih maju, jadi sudah bisa melakukan scanning dan printing.

Selain itu, ada pula Canon IR 5070 atau 5075 yang harganya lumayan tinggi yakni ada di kisaran antara 20 juta sampai dengan 25 juta. Permenitnya, mesin ini bisa menghasilkan 75 lembar. Yang menjadi kelebihan adalah bisa memfotokopi secara otomatis meskipun bolak-balik.

Yang lebih canggih lagi ada Canon IR Advance C2030H yang bisa menghasilkan fotocopy berwarna. Harganya memang terbilang sangat mahal dan berkali-kali lipat dari harga mesin yang disebutkan sebelumnya. Harga Canon IR Advance C2030H adalah sekitar Rp. 121 juta. Jika kamu pengusaha jasa fotocopy dan sering mendapatkan klien yang membutuhkan jasa fotocopy berwarna, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Demikian pembahasan tentang Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda.