Harga Netbook Acer di Bawah 3 Jutaan Terbaru 2016

Harga Netbook Acer di Bawah 3 Jutaan Terbaru 2016 - Gadget sekarang menjadi sebuah kebutuhan yang esensial hampir bagi semua kalangan. Pelajar, pekerja, pebisnis, hingga ibu rumah tangga. Tidak heran penjualan gadget seperti smartphone, laptop, notebook semakin tinggi.

Harga Netbook Acer

Karena diburu oleh semua kalangan, pasti tidak sedikit orang yang mencari daftar harga-harga gadget dari berbagai merek. Mulai dari harga netbook acer, harga tablet acer, harga tablet samsung, dan lain-lain. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai netbook acer terbaru yang sudah beredar di Indonesia.

Acer adalah vendor yang memproduksi berbagai gadget seperti netbook yang produk-produknya sudah tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. Selain itu, harga netbook acer juga terkenal karena terjangkau dan bersahabat dengan kantong. Meski ukurannya kecil serta bobotnya ringan, namun spesifikasi netbook ini tidak perlu diragukan. Spesifikasinya cukup mumpuni dan mampu bersaing dengan produk lainnya.

Tidak hanya memproduksi netbook, Acer juga merupakan perusahaan desktop, server, penyimpanan data, layar, dan peripheral ini masuk dalam lima besar brand personal computer di dunia. Tidak heran kan jika produk yang dirilisnya selalu ramai di pasaran? Memang tidak salah jika kamu yang sekarang membutuhkan netbook ataupun gadget lainnya untuk mempercayakan pilihan pada acer.

Harga Netbook Acer di Bawah 3 Jutaan Terbaru 2016


Netbook merek acer yang paling banyak dicari diantaranya netbook acer aspire one 257, netbook acer aspire one 255, netbook acer aspire one 722, netbook acer aspire one happy 2, dan netbook acer aspire one happy 2E. Range harga netbook acer yang disebutkan tadi dibanderol cukup terjangkau yakni dibawah Rp. 3 juta.

Meski harga terjangkau, spesifikasinya bisa dibilang oke. Selain itu, tampilannya juga menarik dengan desain atraktif. Jika kamu pilih Acer, maka kamu sudah memilih gadget yang bisa diandalkan dan dijamin tidak akan mengecewakan.

Demikan pembahasan mengenai harga netbook acer, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Jangan lupa simak juga Harga Laptop Acer Kelebihan dan Kekurangannya dan baca juga Harga Laptop Acer Core i3 Terbaru. Terimakasih.